Brilio.net - Nadya Mustika dan Rizki Syafaruddin resmi menikah pada 17 Juli 2020 lalu. Belum dua bulan usai menikah, hubungan rumah tangga keduanya kerap dikabarkan tidak harmonis. Termasuk pula soal hubungan LDR dan tes DNA.

Selama ini, baik Nadya maupun Rizki memang memilih untuk tidak berbicara banyak kepada publik. Rumor yang kurang sedap beredar seakan menjadi angin berlalu saja. Namun cukup lama bungkam, baru-baru Nadya pun akhirnya buka suara.

Wanita asal Bandung, Jawa Barat itu menuturkan jika pernikahannya dengan penyanyi jebolan Dangdut Academy itu baik-baik saja. Di berbagai kesempatan, Nadya juga terlihat santai menanggapi segala kabar tersebut.

Berikut ini brilio.net rangkum dari kanal YouTube KH Entertainment, pengakuan Nadya Mustika mengenai rumah tangganya, Jumat (30/10).

1. Rumah tangganya baik-baik saja.

Loading...

pengakuan Nadya Mustika © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Nadya menepis perihal rumah tangganya yang digosipkan akan bercerai. Dirinya mengaku selama ini hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

"Dia selalu baik. Kita emang masih baik-baik aja kok kak. Nggak pernah apa-apa kan kita juga nggak pernah menyampaikan, Ikky gak pernah klarifikasi kan dia memang nggak pernah klarifikasi karena emang kita baik-baik aja gitu," ucap Nadya.

2. Tidak marah dengan berita yang beredar.

pengakuan Nadya Mustika © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Ia menceritakan jika alasannya pisah sementara dengan Rizki karena ingin menuntaskan kuliah. Di sisi lain, Nadya tidak merasa kesal melihat berita yang beredar.

"Nggak sih aku biasa aja sih. Karena dari awal kayak udah biarin aja. Emang tugasnya mereka juga kayak gitu. Jadi ya udah biarin aja. Toh buktinya kita nggak kayak gitu," jawab Nadya.

3. Jalani hubungan LDR.

pengakuan Nadya Mustika © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Sempat tak bertemu, Nadya dan Rizki memang tengah menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Meski begitu, dirinya menjelaskan sudah bertemu suaminya seminggu yang lalu.

"Karena kan LDR karena kebutuhan masing-masing dulu. Kan bidan kesehatan itu ada uji kompetensinya dulu jadi ya harus sampai tuntas dulu," ujarnya.

4. Soal tes DNA.

pengakuan Nadya Mustika © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Ditanya soal Rizki yang minta bukti DNA, Nadya kembali menegaskan kalau hubungan mereka baik-baik saja. Nadya pun tak ambil pusing dengan kabar negatif soal bukti DNA.

"Nggak ya. Nggak ada apa-apa. Kita baik-baik aja kok kak. Nadya diam aja sih. Ngapain gitu emang. Apa yang mau dimasalahin gitu. Kalau ketika kita baik-baik aja ya kalau misalkan menanyakan sesuatu yang bikin masalah ya mending diam aja," tambahnya.