Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Nadya Mustika Rahayu. Setelah dinyatakan lulus pada bulan September lalu, kebahagiaan Nadya semakin bertambah usai dirinya diwisuda.

Kabar tersebut pertama kali diumumkan lewat akun Instagram pribadi Nadya. Istri Rizki D'Academy ini tampak mengunggah beberapa foto cantiknya saat berbalut toga.

Seperti diketahui, Nadya menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah Bandung. Perempuan cantik ini mengambil jurusan kebidanan.

Nadya Mustika wisuda © Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

"Ingat dulu, ketika aku selalu terpesona pada orang-orang berilmu yang fasih lisan-nya & cekatan geraknya berbagi kebermanfaatan pada sesama.

Ilmu seperti denyar lampu yang berpijar menerangi sosok pemiliknya. Mereka benderang, tahu kemana sampan hidup akan diarahkan.

Sejak dulu, aku selalu jatuh cinta pada ilmu dan orang-orang yang berilmu. Karena ilmu, adalah simpul jawaban dari seluruh pertanyaan manusia tentang kehidupan.

Selamat Wisuda, diriku...
Semoga serpih ilmu yang dihimpun dari seluruh guru bermanfaat bagi segenap dunia akhiratku," ucap Nadya pada Kamis (22/10) menyertai unggahan fotonya.

Nadya Mustika wisuda © Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Berbeda dengan momen kelulusannya pada bulan September lalu yang mana Rizki seolah tak muncul, kali ini Rizki turut menunjukkan kebahagiaannya. Ya, Rizki tampak memberikan ucapan kepada Nadya melalui kolom komentar.

"Alhamdulillah congrats ya dekkk semoga berkah ilmu dan gelarnya, aamiin," ujar Rizki.

Nadya Mustika wisuda © Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Sontak komentar Rizki tersebut langsung menjadi sorotan. Walau hanya beberapa menit, komentarnya untuk Nadya telah mendapat ribuan like dan ratusan komentar.

Meski ada beberapa yang berkomentar negatif, namun tak sedikit pula warganet yang turut memberikan doa agar rumah tangga Rizki dan Nadya selalu baik-baik saja.

"@da2_rizki123 bahagianya. Semoga sampai nene kake ya Ka..," ujar @putrychandrasari

"@da2_rizki123 alhamdulillah akang Rizki kasih selamat," tulis @wahyuni.uun

"@da2_rizki123 enak diliat kalo saling support," tambah @bovaown.