Brilio.net - Rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika terus menjadi sorotan. Di kala pernikahannya masih seumur jagung, keduanya justru ditimpa isu perceraian. Apalagi diketahui Rizki dan Nadya memang tak tinggal bersama. Bahkan hingga Nadya resmi lulus dari akademi kebidanan.

Momen Rizki D'Academy menyanyikan lagu "Air Mata Perkawinan" sambil menangis di atas panggung juga menimbulkan spekulasi bahwa hubungan pernikahannya sedang diterpa masalah. Pada laman Instagramnya, Rizki DA juga beberapa kali membalas komentar warganet yang membully hingga meminta klarifikasi. Rizki hanya mengatakan akan ada saatnya untuk menjelaskan semuanya.

Berbeda dengan Rizki, Nadya Mustika justru tak bergeming atau membalas komentar miring yang ada di Instagramnya. Belakangan Nadya hanya mengunggah foto-foto untuk keperluan endorse. Nadya juga berhasil mencuri perhatian usai merilis lagu baru yang diunggah ke akun YouTube Diary Nadya Mustika. Ia sempat mempromosikan lagunya di Instagram @nadyamustikarahayu seperti dilansir brilio.net pada Senin (28/9).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Video berdurasi 4 menit ini diunggah ke YouTube Diary Nadya Mustika. Dikelilingi pohon pinus yang menjulang tinggi, Nadya tampil cantik dengan gamis berwarna kuning dengan kerudung ungu. Wajah sendu Nadya pun terlihat sepanjang video. Namun beberapa saat kemudian, Nadya tersenyum sambil bermain ayunan. Ada scena dimana Nadya menulis kata-kata penyemangat untuk dirinya sendiri.

Lagu ini juga memiliki lirik yang seakan menyiratkan tentang seseorang yang baru kehilangan cintanya, namun memilih tetap kuat meski tak mudah. Berikut lirik lengkap lagu Nadya Mustika berjudul "Semakin Menjauh".

Aku tak bilang, memimpikan...

Perjalanan cinta yang sempurna

Kutelusuri lorong dunia

tak akan pernah ada kisah tanpa cela

mungkin aku lelah

mungkin aku patah

Tapi sering terasa tak mudah

Ketika aku memilih menyerah

Kuhanya sedang merasa letih

Mengharungi hari karena kerasmu

Putus asa-ku menebak benakmu

Aku kehilangan dirimu yang dulu

mungkin aku jenuh

mungkin aku rapuh

tapi niat hati sulit kukuh

Walaupun langkah ku ayun smakin menjauh

Nadya Mustika rilis lagu © 2020 brilio.net YouTube

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Lagu yang dirilis Nadya pun sukses membuat warganet terenyuh.

"Menetes air mataku denger ini, semangat yah sayangku. Allah bersamamu," tulis akun anna istiana rustam.

"Aku mewak donk. Love you, sehat selalu, yang tegar yah. Semoga Allah slalu melindungi dunia dan akhirat. Allah angkat derajatnya neng," imbuh akun Winda Permatasari.

"Masyaallah suka banget sama lagunya aku ulang bolak balik. Enak banget sumpah. Bikin mewek lagunya ih," ujar akun Citra Dewi.

Tak hanya di YouTube, Instagram Nadya juga dibanjiri doa dan dukungan agar Nadya terus berkarya. Dinda Hauw pun turut meninggalkan komentar singkat berisi semangat.

"Semangat terus dek," tulisnya lewat akun @dindahw.

(brl/lin)