Brilio.net - Membangun biduk rumah tangga tentu menjadi dambaan bagi setiap pasangan. Prosesi pernikahan pun menjadi momen sakral karena diharapkan sekali seumur hidup. Meski begitu, tak jarang perjalanan rumah tangga diwarnai dengan naik turun emosi pasangan. Pertengkaran dalam rumah tangga yang dialami setiap pasangan pun terkadang memunculkan berbagai isu miring.

Rupanya kondisi ini juga tengah dialami oleh artis Rizki D'Academy. Sejak resmi menikah pada 17 Juli 2020 lalu, rumah tangga pasangan muda Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu memang tak lepas dari sorotan. Kemesraan pengantin baru ini pun belakangan sudah jarang terlihat di akun Instagram masing-masing. Hal tersebut tentu membuat banyak kabar miring berhembus mengenai kondisi rumah tangganya.

Apalagi beberapa waktu lalu sempat heboh unggahan Nadya yang memamerkan gaya OOTD-nya. Sekilas gaya OOTD Nadya Mustika memang terlihat normal, namun warganet justru fokus melihat tangan kanan Nadya. Sebab, Nadya terlihat tak mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya.

Nadya Mustika Rahayu ungkap alasan tak pake cincin kawin © 2020 Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari warganet, banyak dari mereka yang menanyakan alasan dari Nadya tak mengenakan cincin. Nadya pun lantas buka suara. Ia mengungkapkan alasannya tak lagi memakai cincin kawin. Dilansir  brilio.net pada Rabu (26/8) dari Kapanlagi.com, Nadya mengaku jika cincin kawin tersebut kekecilan.

"Kenapa aku ga pake cincin karena kekecilan cincinnya," ucap Nadya.

Bersamaan dengan itu, sang suami Rizki D'Academy terlihat menghapus foto pernikahan di Instagram pribadinya. Padahal sebelumnya ia mengunggah foto romantis saat pernikahan di laman Instagram-nya. Pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin justru mengunggah potret bersama mami dan juga kembarannya, Ridho.

Nadya Mustika Rahayu ungkap alasan tak pake cincin kawin © 2020 Instagram

foto: Instagram/@da2_rizki123

"Mamiku tersayang @hjliasetyaningsih. Adikku satu satunyq @da2_ridho," tulis Rizki.

Meski banyak berita yang beredar mengenai keretakan kondisi rumah tangga Nadya dan Rizki, pria bernama Pak Warsa yang tak lain ayah angkat dari Nadya Mustika masih berprasangka baik tentang kehidupan Rizki dan Nadya. Sebagai orang tua, ia pun hanya bisa mendoakan yang terbaik buat keduanya.

"Mohon maaf saya kan jarang lihat televisi gitu ya. Jadi belum tahu kondisi seperti itu, saya sih masih berprasangka baik dan tak mau mendengar gosip seperti itu. Intinya mendoakan anak saya saja," terang Pak Warsa dilansir dari Kapanlagi.com

(brl/red)