Brilio.net - Sejak resmi menikah pada 17 Juli 2020 lalu, bahtera rumah tangga pasangan muda Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu masih menjadi perbincangan hangat publik. Bukan hanya mengenai kisah perjalanan cinta mereka saja, namun kemesraan pasangan yang menjalani proses taaruf ini pun tak luput menarik perhatian.

Layaknya pengantin baru, pasangan ini pun nggak ketinggalan untuk membagikan momen-momen mesra keduanya di media sosial. Namun, pemandangan tersebut belakangan ini sudah jarang terlihat. Hal ini bermula ketika Nadya Mustika mengunggah status galau di Instagram pribadinya. Tak berselang lama, Rizki D'Academy juga mengunggah foto dirinya dengan menuliskan caption mengenai berserah diri pada Yang Kuasa.

Situsi ini kemudian membuat warganet berspekulasi bahwa hubungan rumah tangga keduanya sedang tak harmonis. Terlebih, Nadya baru saja mengunggah potret terbarunya yang mengundang penasaran publik. Dalam unggahan tersebut, wanita berkulit putih ini memamerkan gaya OOTD-nya dengan mengenakan gamis dan kerudung berwarna biru sembari membawa tas cokelat bermotif. Bersamaan dengan itu, ia juga menuliskan keterangan mengenai kehidupan.

 

unggahan Nadya Mustika jadi sorotan © 2020 Instagram/@nadyamustikarahayu

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

 

"Berjalanlah lurus untuk menuju kehidupan yang lebih indah," tulis Nadya dilansir brilio.net pada Jumat (21/8).

Sekilas gaya OOTD Nadya Mustika memang terlihat normal, namun warganet justru fokus melihat tangan kanan Nadya. Bukan tanpa alasan, sebab Nadya terlihat tak mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya.

Unggahan Nadya tersebut pun diserbu puluhan ribu komentar warganet. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya terkait alasan Nadya tak memakai cincin. Bahkan tak sedikit pula yang menduga bahwasanya bahtera rumah tangga mereka sedang dalam kondisi yang tak baik.

"Kaa kok gak pake cincin nikah?," kata @faradila_ull.

"Salfok sama jarinya gak ada cincin kawin," ungkap @dewi497.

"Ko jarang pmer kemesaraan sama suami apa jangan jangan retak," tambah @sulizstyowati.

Nggak cuma sekali, Nadya juga kembali mengunggah potret terbarunya yang lain. Kali ini, ia mengunggah OOTD-nya dengan gamis bermotif dan kerudung berwarna kuning kunyit. Namun, pada potret ini Nadya terlihat seolah menyembunyikan satu tangannya ke belakang. Hal ini pun semakin membuat publik penasaran.

 

unggahan Nadya Mustika jadi sorotan © 2020 Instagram/@nadyamustikarahayu

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

 

Kendati demikian, baik Nadya maupun Rizki memilih untuk diam dan belum menanggapi lebih lanjut. Pasangan ini tampak belum ingin memberikan klarifikasi mengenai isu yang menerpa rumah tangganya.