Brilio.net - Belakangan nama Rizki D'Academy ramai jadi perbincangan. Rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu yang baru seumur jagung dikabarkan retak. Kabar tersebut ramai dibahas setelah menghilangnya potret pernikahan Rizki dan Nadya dari feed Instagram kembaran Ridho D'Academy.

Kabar tersebut semakin jadi sorotan setelah adanya isu yang menyebut jika Rizki sudah menjatuhkan talak pada Nadya. Tak berhenti sampai di situ, absennya Rizki di hari kelulusan Nadya Mustika pada Kamis (3/9) kemarin semakin ramai jadi perbincangan.

Seperti diketahui, di tengah isu keretakan rumah tangganya, Nadya Mustika sukses menyelesaikan pendidikan bidannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Nadya mengunggah potret bahagianya sambil membawa bunga dari para sahabat.

Unggahan terakhir Rizki jadi sorotan Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Loading...

Namun di momen bahagia tersebut, Rizki D'Academy tak terlihat. Meski begitu, pedangdut asal Medan ini terlihat memberikan ucapan selamat kepada sang istri di kolom komentar unggahan Nadya.

"Selamat y dek, semoga bermanfaat ilmu nntinya, aamiin," tulis Rizki D'Academy memberi ucapan selamat.

Absennya Rizki di hari bahagia Nadya pun membuat warganet bertanya-tanya. Tak sedikit yang menyakini jika ketidakhadiran Rizki tersebut karena adanya konflik dalam pernikahan mereka.

Imbasnya, unggahan terbaru Rizki beberapa menit yang lalu jadi sasaran warganet. Mengunggah sebuah iklan dari Kementerian Tenaga Kerja, warganet justru meninggalkan komentar bernada negatif. Banyak yang mempermasalahkan sikap Rizki yang seolah mempermainkan pernikahan.

Unggahan terakhir Rizki jadi sorotan Instagram

foto: Instagram/@da2_rizki123

Hingga detik ini, baik Rizki maupun Nadya memang kompak menutup permasalahan rumah tangga. Keduanya belum memberikan klarifikasi mengenai berbagai kabar miring yang beredar. Nadya dan Rizki juga diketahui tinggal terpisah.

"Semoga bisa berfikir jernih . Kami wanita Indonesia ga terima... serius laki harus bertanggung jawab... harus punya prinsip hidup biar ga mencla mencleeeeee," ungkap akun @linamarlianaarby seperti dikutip brilio.net, Jumat (4/9).

"Endorse terosssss, Bini noh perhatiin," kata akun @yayaaa30__.

"Jangan cuma uang yg di cari, kebahagiaan pasangan jga harus di perhatikan. Itu ciri ciri suami yg di bertanggung jawab," imbuh akun @veii.sitara.

Meski begitu, tak sedikit juga warganet yang mendoakan agar rumah tangga Rizki dan Nadya baik-baik saja. Sebagian juga memberi semangat untuk Rizki agar tetap kuat menerima cobaan rumah tangga.

"Keluarga mereka baik-baik saja... lebih baik Do'akan yang terbaik untuk Rizki & nadya," tulis akun @endavitasari.

"Lebih baik kita doakan saja yang terbaik buat Rizki dan Nadia," tambah akun @knasution93.

"Semangat iki ga usah dibaca koment yg ga ptg," imbuh akun @lenifari.