Brilio.net - Nama Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu kembali ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, bahtera rumah tangga pasangan yang menikah pada Jumat (17/7) ini tengah diterpa kabar tak menyenangkan. Kondisi yang dialami Nadya pun membuat banyak warganet berspekulasi jika hal tersebut merupakan karma. Sebab belakangan ini disebut jika Nadya dituding tak menyayangi ibu kandungnya sendiri.

Mendengar berita yang kurang menyenangkan dan menyudutkan putrinya tentu membuat Ipah Saripah, ibu kandung Nadya Mustika meradang. Ia pun tak terima jika keretakan rumah tangga Nadya dan Rizki disebabkan oleh karma kepada dirinya. Hal ini diketahui dari penjelasan Ipah yang dilansir brilio.net dari Merdeka.com pada Rabu (2/9).

Curhatan ibu Nadya Mustika soal rumah tangga putrinya © 2020 Instagram/@nadyamustikarahayu

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

"Ya Allah jangan karma-karma gitu namanya sama anak saya. Dia cerai kata-kata netizen gara-gara gak sayang sama ibunya, itu mah silahkan yang ngomong. Cuma hati nurani saya gak ada memecah belah anak menantu untuk cerai," jelas Ipah.

Loading...

Sebagai ibu, Ipah berharap agar Nadya tak menjalani hidup sepertinya. Seperti diketahui, Ipah merupakan seorang janda yang harus menjalani hidup seorang diri tanpa pasangan. Oleh karenanya, ia ingin Nadya dapat mempertahankan rumah tangganya dengan Rizki. Sebab, menjadi single parent tentu bukan hal yang mudah.

"Kehamilan sembilan bulan, kerasa lah tanpa siapa pun yang mengurus. Ujian, cobaan harus bisa mengatasinya, jangan sampai dia juga jadinya gini. Nanti jadi seorang ibu tanggung jawab, kerasa lah pedih," papar Ipah.

Sebelumnya, kabar miring ini berhembus setelah beberapa waktu lalu Rizki membuat heboh melalui unggahannya. Ia mengunggah foto dirinya dengan ekspresi tanpa senyum dengan menuliskan mengenai ungkapan berserah diri di caption-nya. Hal yang sama rupanya juga dilakukan oleh Nadya yang mengunggah ungkapan galau di Instagram Stories-nya.

Kabar ini semakin ramai setelah Nadya diketahui tak lagi menggunakan cincin pernikahannya. Begitupun dengan Rizki yang menghapus foto-foto pernikahan Nadya di Instagram pribadinya.