Brilio.net - Saat ini kebahagiaan tengah dirasakan Nadya Mustika Rahayu. Tepat pada Kamis (3/9), Nadya baru saja menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) 'Aisyiyah, Bandung.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari pedangdut Rizki D'Academy ini tak hentinya mengucap rasa syukur. Setelah melalui proses yang panjang untuk tugas akhir, ia dinyatakan lulus dan resmi menyandang gelar A.Md.Keb. Terungkap cerita haru di balik keberhasilannya lulus kuliah.  

"Alhamdulillah bisa sampai di titik ini setelah melalui berbagai macam ujian, terimakasih kepada Allah SWT serta orang orang yg terlibat selama ini. Tinggal di panti bukan jadi penghalang untuk bisa menyelesaikan kuliah, banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita cita. Jangan pernah putus asa dari Rahmat Allah, selagi kita mau berusaha Allah pasti mudahkan jalan kita. Terimakasih ya Allah telah membuatku menjadi orang yang lebih kuat.

Bismillah.. Mengemban amanah baru, semoga Allah mempermudah urusan kita semua," tulis Nadya seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya.

Di hari istimewanya tersebut, Nadya mendapat banyak ucapan serta hadiah dari orang-orang terdekat. Terlihat ia diberikan selempang bertulis 'Neng Nadia Mustika Rahayu, A.Md.Keb' serta bunga cantik sebagai hadiah kelulusannya.

Selain itu, Nadya memperlihatkan penampilannya mengenakan seragam kuliah kebidanannya. Dengan makeup tipis, penampilannya menuai beragam pujian dari warganet.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen bahagia kelulusan Nadya Mustika, Kamis (3/9).

 

1. Di hari sidang ujian akhir, Nadya mendapat banyak dukungan dari keluarga dan para sahabatnya.

kelulusan Nadya Mustika Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

 

2. Mengenakan seragam putih-garis biru, ini dia penampilan Nadya setelah selesai jalani ujian.

kelulusan Nadya Mustika Instagram

foto: Instagram/@kilanhehe

 

3. Nggak ketinggalan pula name tag di hijabnya sebagai identitas.

kelulusan Nadya Mustika Instagram

foto: Instagram/@sofhyaall

 

4. Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajahnya. Akhirnya dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik.

kelulusan Nadya Mustika Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

 

5. Kini, ia resmi mendapat gelar A.Md.Keb. Sekali lagi, selamat ya Nadya!

kelulusan Nadya Mustika Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu