Brilio.net - Setelah kabar pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi sorotan publik, kehidupan mereka kian mencuri perhatian. Tak hanya mengunggah foto-foto post wedding yang mesra dan romantis, mereka juga mengunggah foto kegiatannya sehari-hari. Melihat unggahan foto pasangan muda ini pun juga membuat para penggemar turut gemas dan baper.

Namun, baru-baru ini Dinda kembali membagikan potret di Instagram yang membuat iri netizen. Ya potret tersebut adalah kemesraan Dinda dan sang suami Rey Mbayang.

Dalam foto tersebut, Dinda dan Rey terlihat begitu mesra tengah menikmati suasana malam. Di foto itu tampak Rey Mbayang tiduran di atas rumput, sedangkan Dinda setia berada di samping Rey.

"You're gonna wanna be my best friend, baby," tulis Dinda Hauw seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @dindahw. Jumat (28/8).

Unggahan Dinda Hauw pun langsung direspons Rey Mbayang dan mengatakan jika Dinda Hauw segalanya untuk dia.

"Kamu segalanya," kata Rey Mbayang.

Dinda Hauw unggah foto mesra Instagram

foto: Instagram/@dindahw

Melihat unggahan tersebut banyak netizen yang turut berkomentar. Salah satu yang ikut berkomentar adalah Nadya Mustika. Ia memberikan emoticon bermata love. Rupanya komentar Nadya langsung menarik perhatian netizen. Melihat Nadya berkomentar seperti itu, netizen mendoakan agar rumah tangga Nadya dan Rizki DA juga harmonis seperti Dinda dan Rey.

"@nadyamustikarahayu semangat sayang & jangan lupa banyak2 berdoa smoga Allah memberikan yg terbaik buat nadya," tulis akun @ernairawati2019

"Semoga selalu dijaga ya ama Allah ya rumah tangganya Nadya," kata akun yumikomiazawa.

"@nadyamustikarahayu sabar kak.Wanita yg tangguh insha Allah, Allah tinggikan derajat kakak amiinnn" timpal akun nDsyfr_435.

"Semangat ya Nadya badai pasti berlaly, keep strong girl," pungkas akun marcellanur.