Brilio.net - Agnes Monica atau kini lebih dikenal sebagai Agnez Mo adalah aktris sekaligus penyanyi kenamaan Indonesia yang telah mengawali karirnya sejak belia. Agnez memulai kariernya di dunia hiburan saat usianya menginjak enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik.

Sebagai sosok multitalenta, selain bernyanyi Agnez juga melebarkan sayapnya dalam dunia seni peran. Lewat bakat aktingnya yang apik di sinetron Lupus Milenia pada tahun 1999, aktris kelahiran 1 Juli 1986 ini kerap ditunjuk menjadi lakon utama di berbagai judul sinetron hits Indonesia.

Sinetron-sinetron populer yang pernah Agnez bintangi antara lain 'Pernikahan Dini', 'Ku T'lah Jatuh Cinta', 'Pejantan Cantik', 'Jelita', dan masih banyak lagi. Akting totalitas Agnez di setiap sinetronnya membuat wanita cantik ini begitu melekat di memori para penggemar sinetron Tanah Air.

Buat kamu yang ingin nostalgia dengan sosok Agnez di sinetron lawasnya, yuk intip tujuh potretnya di sinetron lawas, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/8).

1. Agnez mengawali debut aktingnya lewat sinetron 'Lupus Milenia' pada tahun 1999. Ingat nggak, sama sosok Lulu ini?

Loading...

7 sinetron Agnez Mo Instagram

foto: Instagram/@agnezmo.igstories

2. Namanya pun kian mentereng di jagat seni peran setelah sukses bermain dalam sinetron 'Pernikahan Dini' pada awal 2000-an.

7 sinetron Agnez Mo Instagram

foto: Instagram/@riyanahyana

3. Beradu peran melawan Temmy Rahadi, begini potret cantik Agnez saat membintangi sinetron 'Cantik' pada tahun 2004.

7 sinetron Agnez Mo YouTube

foto: YouTube/AkmalChannel200vr2

4. Setahun setelahnya, ia memerankan sosok Riby, gadis yang duduk di bangku kelas 3 SMA di sebuah sekolah khusus putri. Dalam sinetron remaja 'Ku Tlah Jatuh Cinta' ini Agnez berpasangan dengan Zumi Zola.

7 sinetron Agnez Mo YouTube

foto: YouTube/Candra Adi Putra & CC Photowork

5. Tak hanya sinetron Indonesia, Agnez juga pernah membintangi drama Taiwan 'The Hospital' pada tahun 2006.

7 sinetron Agnez Mo Instagram

foto: Instagram/@agnation_bandung

6. Beradu peran dengan Dirly, ini adalah potret Agnez saat membintangi sinetron 'Jelita' yang mengudara di layar kaca Indonesia pada tahun 2008. Jelita sendiri adalah seorang gadis cantik yang ceria, berani, berjiwa sosial tinggi, dan rela melakukan apa saja untuk membela sahabat-sahabatnya.

7 sinetron Agnez Mo YouTube

foto: YouTube/AGnation Indonesia

7. Agnez beberapa kali dipasangkan dengan Okan Kornelius dalam judul sinetron, salah satunya adalah 'Pejantan Cantik' yang tayang pada tahun 2010 lalu. Berperan sebagai Marisa, sinetron yang dibintangi Agnez ini menceritakan tentang kisah seorang laki-laki yang dikutuk oleh calon istrinya menjadi seorang perempuan.

7 sinetron Agnez Mo YouTube

foto: YouTube/didoira1