Brilio.net - Setelah menikah dengan putra bungsu Bambang Trihatmodjo, Bambang Aditya Trihatmanto, kehidupan Kezia Toemion tak pernah berhenti disorot. Namun wanita cantik ini tidak begitu aktif mengunggah foto di media sosial. Setelah sebelumnya merayakan ulang tahun ke-30 pada Februari lalu, potret yang Kezia unggah tak cukup banyak.

Namun baru-baru ini menantu cantik keluarga Cendana itu mengunggah foto dengan perut buncit. Kezia Toemion tengah mengandung buah hatinya dengan Bambang Aditya Trihatmanto. Kehamilan Toemion telah memasuki usia 7 bulan.

Kezia Toemion hamil instagram

foto: Instagram/@keziatoemion

"Going to have competition for bae’s love with another girl soon. His dream of becoming a girl dad is finally coming true. See you in 2 months baby. We love you so much already! #29weeks (akan bersaing dengan kesayangan suamiku, dengan gadis yang lain, segera. impiannya menjadi Ayah dari bocah perempuan akhirnya segera terwujud. sampai bertemu 2 bulan lagi sayang. Kami sudah sangat mencintaimu)," tulis Kezia Toemion seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @keziatoemion pada Jumat (28/8).

Loading...

Pada foto itu, Kezia yang sedang hamil besar itu tampak memegang bagian perutnya. Sedangkan Aditya memeluk Kezia dari belakang dengan kedua tangannya diletakkan ke perut Kezia. Kezia begitu menawan memakai gaun off-shoulder berwarna pink. Aditya tampil gagah dengan mengenakan kemeja berkerah putih dibalut jas biru tua.

Bahkan Kezia Toemion sudah berbagi jenis kelamin sang jabang bayi.

Kezia Toemion hamil instagram

foto: Instagram/@keziatoemion

"Baby daddy (Bayi ayah)," lanjut Kezia.

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Kezia Toemion mengunggah foto hamil besar. Sontak warganet heboh. Kendati begitu, pasangan suami istri ini tetap dibanjiri doa dari para penghuni Instagram. Banyak pula yang terpesona dengan gaya anggun nan cantik dari menantu Soeharto ini.

"So prettyyy and handsome too.. congratulation Kezia and Hubby," kata akun @uigpsy99.

"Sehat mom & de bayi nya," tulis akun @soffiagus62.

"Babynya pasti cewek Aura mamanya cantik bgt," tutur akun @laela_2f.