×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perjalanan cinta Aditya Trihatmanto & Kezia Toemion, pacaran dari SMA

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Perjalanan cinta Aditya Trihatmanto & Kezia Toemion, pacaran dari SMA

Adi melamar Kezia di Los Angeles, Amerika Serikat pada 18 Oktober 2017.

10 / 03 / 2019 12:01

Brilio.net - Nama Bambang Aditya Trihatmanto belakangan ini tengah ramai menjadi perbincangan banyak orang. Putra bungsu dari mantan pasangan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamilini ini baru saja menggelar pernikahannya dengan Kezia Toemion pada Jumat (8/3) kemarin.

Pernikahan Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion juga menjadi pelengkap bagi keluarga besar Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Pasalnya, ketiga putra dan putri mereka resmi melepas masa lajang dengan menikahi pujaan hati masing-masing.

Kabar pernikahan cucu Soeharto satu ini diunggah oleh Kezia melalui laman Instagram miliknya. Sebelumnya, kerabat dan keluarga pun turut mengunggah momen bahagia tersebut di akun Instagram masing-masing.  

Momen pernikahan ini semakin melengkapi kebahagiaan perjalanan cinta Aditya dan Kezia. Diketahui keduanya sudah menjalin hubungan sejak masih remaja.

Penasaran dengan perjalanan cinta keduanya? Yuk simak di bawah ini seperti sudah dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/3).

Loading...

1. Menjalin hubungan sejak masih duduk di bangku SMA.

perjalanan cinta Aditya dan Kezia © 2019 Instagram

foto: Instagram/@keziatoemion

Pasangan yang sama-sama berasal dari keluarga ternama ini memiliki perjalanan cinta cukup panjang. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak masih duduk di bangku SMA. Pasangan ini bertemu saat keduanya masih berusia 16 tahun.

Menjalin hubungan hingga belasan tahun, rupanya hal ini tidak melunturkan perasaan satu sama lain. Keduanya justru semakin saling mencintai dan mantap menuju ke jenjang yang lebih serius.

2. Mengenyam pendidikan S2 bersama di Amerika Serikat.

perjalanan cinta Aditya dan Kezia © 2019 Instagram

foto: Instagram/@keziatoemion

Menjalin hubungan yang lama, ternyata Aditya dan Kezia juga mengenyam pendidikan S2 bersama. Keduanya sama-sama meraih gelar master pada 2015 lalu di Loyola Marymount University, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ya, bagi pasangan ini pendidikan merupakan hal yang sangat penting.

Selain berpendidikan tinggi, keduanya juga mandiri. Seperti Kezia atau yang akrab disapa Kei. Berasal dari keluarga kaya, Kei tidak menjadi sosok perempuan yang manja. Kini ia diketahui mempunyai bisnis brand kecantikan bernama ESQA cosmetics. Couple goals banget deh!

3. Lamaran romantis bak negeri dongeng.

perjalanan cinta Aditya dan Kezia © 2019 Instagram

foto: Instagram/@keziatoemion

Meski telah menjalin hubungan yang cukup lama, Adi, sapaan akrab Aditya baru memberanikan dirinya melamar sang pujaan hati pada 2017 lalu. Namun demikian, lamaran tersebut berhasil memukai Kei.

Bagaimana tidak? Saat itu, Adi melamar sang kekasih di Villa De Leon, Los Angeles, Amerika Serikat pada 18 Oktober 2017. Tempat yang berada di tepi sebuah pantai itu semakin terasa romantis dengan untaian bunga mawar putih dan merah yang bertebaran. Bahkan menurut Kei momen spesial itu bak di negeri dongeng.

"This really is a type of love that only happens in fairytales. A forever type of love. #isaidYES," tulis Kei pada caption unggahannya.

4. Menggelar pernikahan mewah.

perjalanan cinta Aditya dan Kezia © 2019 Instagram

foto: Instagram/@keziatoemion

Dua tahun setelah melamar sang kekasih, kini Adi sudah resmi menjadi suami Kezia setelah keduanya melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu. Sama seperti saat lamaran, prosesi pernikahan Adi dan Kei juga terasa begitu romantis dan mewah.

Menggunakan adat Jawa bernuansa biru putih yang elegan, Kei tampak sangat anggun dalam balutan kebaya berwarna putih. Sementara Adi terlihat gagah menggunakan beskap dengan warna senada.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more