Brilio.net - Rizki D'Academy dan Nadya Mustika telah diterpa banyak isu miring pada kehidupan rumah tangganya. Pernikahan mereka yang masih seumur jagung itu santer dikabarkan retak. Berawal dari keduanya yang tak tinggal bersama, momen Rizki DA yang menangis di atas panggung juga dikaitkan dengan kondisi Nadya.

Apalagi Nadya dikabarkan tengah mengandung dan Rizki berencana meminta tes DNA. Kepada media, Rizki juga sempat mengatakan ingin menggelar konferensi pers untuk meluruskan semua pemberitaan yang ada. Namun hingga saat ini, Rizki belum mengungkap kapan waktunya.

Meski begitu, Rizki DA beberapa kali hadir dalam berbagai program acara televisi. Terbaru, kata-kata Rizki yang memuji Nadya juga berhasil mencuri perhatian.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Rabu (7/10), pujian tersebut ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di acara Santuy Malam yang juga diunggah ke YouTube.

Rizki DA ingin rujuk Berbagai Sumber

Loading...

foto: Liputan6.com via YouTube/Trans7 Official

Pada acara tersebut, Rizki diminta memilih untuk berduet dengan Lesty Kejora, mantan kekasihnya atau berduet dengan Nadya Mustika, istrinya. Tanpa berpikir panjang, Rizki pun langsung menjawab Nadya.

"Nadya. Saat ini kan lagi bareng, lebih baik yang di depan mata," paparnya.

Rizki lantas memberikan pujian pada kemampuan bernyanyi Nadya. Apalagi Nadya baru saja merilis single terbaru di YouTube Diary Nadya Mustika.

"Turut senang juga, Nadya alhamdulillah juga sekarang sudah bisa dieksplor. Mudah-mudahan bisa diasah lagi. Sudah ada basic bernyanyi dari diri sendiri. Dalam hal bernyanyinya selama Iki denger. Sekarang keluarin single kan, alhamdulillah," sambung Rizki.

Tak hanya itu, Rizki juga diberi pilihan antara rujuk atau mencari yang baru.

"Rujuk atau cari yang baru?" tanya Sule.

"Rujuk. Tadi nggak ada alasannya. Segala sesuatu kalau bisa diperbaiki ayo kita perbaiki sama-sama," jawab Rizki.