Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika terus menjadi sorotan. Bahkan pernikahannya yang masih seumur jagung beberapa kali diterpa isu keretakan.

Belum lama ini, beredar foto postingan akun Instagram Story @elly_Melinda yang diduga merupakan teman dari Nadya Mustika. Dalam postingannya, ia menceritakan tentang Pangeran KW yang menikah dengan seorang Putri. Namun ketika sang Putri hamil, Pangeran KW justru meragukan anak yang dikandung istrinya.

"Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak Pangeran KW. Pangeran KW mulai gusar, hingga akhirnya pergilah mereka ke sebuah rumah sakit (di negeri dongeng sudah modern lho ada dokter kandungan juga hehe) untuk memeriksakan sang putri. Saat sang dokter menjelaskan mengenai usia kandungan sang putri, sang Pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan sang putri melebihi usia pernikahan mereka. Namun sayang bukan kepalang, otak Pangeran KW yang sudah dianugerahkan Allah SWT belum sampai untuk menerima teori dan keilmuan-keilmuan yang ada. Sang Pangeran KW akhirnya semakin gundah, ia meyakini bahwa anak yang dikandung sang putri bulan anaknya," tulis @elly_Melinda.

Warganet pun banyak menyerbu akun Instagram milik Rizki tentang bagaimana menghitung waktu kehamilan dengan masa haid. Komentar yang menyentil kehidupan pribadinya itu pun langsung dibalas oleh Rizki DA.

Rizki DA rencana tes DNA berbagai sumber


foto: Instagram/@da2_rizki123



"Halo rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir. jadi kesel baca berita kalo istrimu hamil duluan, ya emang diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. duuuh tolong," kata akun @melatzkya.

Rizki DA pun membalas, "Iya siyap kak, makasih ya masukannya, ditunggu ajalah kak," balas Rizki melalui akun Instagram @da2_rizki123.

Lama bungkam setelah menerima banyak cibiran, Rizki DA pun memberikan penyataan bahwa ia berencana melakukan tes DNA. Dilansir brilio.net dari dream.co.id, Rizki DA mengaku akan bertanggung jawab penuh soal anak yang dikandung sang istri Nadya Mustika.

"Ya nanti akan terjawab dan kalau memang untuk pertanggung jawaban pasti bertanggung jawab seorang laki-laki mah," kata Rizki dalam tayangan video wawancara di Cumi Cumi.

Rizki DA rencana tes DNA berbagai sumber

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu



Bahkan ia juga berjanji untuk tidak akan lari dari tanggung jawab apapun hasil tes DNA nya. "Pasti lah bertanggung jawab untuk hal itu dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab. Sekarang sudah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," imbuhnya.

Kepada media, Rizki DA juga mengatakan akan menggelar konferensi pers untuk meluruskan semua pemberitaan yang ada. "Nanti kita preskon, lagi dipersiapin dulu. Insya Allah nanti kalau ada waktunya preskon, dikabarin secepatnya."

Namun perihal hasil tes DNA nanti, Rizki DA sudah menetapkan keputusan untuk tak memperlihatkannya kepada publik.
"Nggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan) begini nih seperti ini. Nggak mungkin," tutupnya.