Brilio.net - Kehidupan pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika memang kerap mejadi sorotan dan hangat diperbincangkan. Hal ini lantaran keduanya kerap diterpa kabar miring sejak awal pernikahan mereka.

Baru-baru ini, ada hal yang cukup mencuri perhatian dari pasangan suami istri ini. Yap, nama Nadya Mustika di handphone Rizki DA akhirnya terungkap. Hal ini berawal dari rasa penasaran Uya Kuya dengan status hubungan Rizki dan Nadya sekarang. Rasa penasaran tersebut berlanjut sampai-sampai ia memeriksa nama Nadya di handphone Rizki.

"Nih kita lihat coba cek handphonenya Iki nih ya, kan gue baru dapat nomor teleponnya Nadya nih," ujar Uya dalam salah satu acara televisi, seperti dilansir brilio.net dari KapanLagi.com pada Kamis (19/11).

Uya pun lantas memencet nomor telepon yang baru saja ia dapatkan di handphone Rizki. HP milik sang pedangdut sendiri baru saja didapatkan Uya lewat asisten Rizki yang tadinya ada di luar.

kontak nadya di hp rizki © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com

"Woh woh woh, namanya Masih Sayang. Kok masih sayang sih?" tanya Uya.

"Ya masih sayang dong. Tapi ngomong-ngomong ini, hihihi," ujar Rizki namun tak melanjutkan omongannya.

Mengetahui nama kontak Nadya tersebut, Uya pun masih diselimuti rasa penasaran mengapa Rizki menulis nama istrinya dengan 'Masih Sayang'.

"Tapi kok nulisnya Masih Sayang sih?" tanya Uya lagi.

"Ya kalau itu masih sayang atuh," jawab Rizki sambil tertawa kecil.