Brilio.net - Penampilan seseorang terus berubah dari masa ke masa, jika sekarang kamu melihat penampilan jadulmu sangat norak, namun percaya atau tidak kala itu berpenampilan seperti itu sudah sangat memuaskan dan terlihat luar biasa. Yap, fashion dan gaya hidup seseorang akan terus berubah seiring berkembangnya zaman. Hal ini juga dirasakan oleh sederet selebriti lho.

Mungkin kamu melihat beberapa seleb sekarang ini tampil begitu cantik dan memukau di layar kaca. Namun ketika pertama kali terjun ke dunia hiburan, tentunya penampilan mereka sangat berbeda. Ada yang terlihat masih sangat muda dengan style paling keren pada masanya, ada pula tampil dengan model rambut yang jadul abis.

Nah terbaru ada Nadya Mustika, dia baru saja memulai debutnya di dunia akting. Sejak pertama kali menikah dengan Rizki D'Academy, nama Nadya Mustika Rahayu tak lepas dari sorotan publik. Sosoknya kerap menjadi pusat perhatian warganet. Bahkan popularitas yang dimilikinya ini membuat Nadya menjadi selebgram. Wanita berdarah Sunda itu sering mendapat endorsement berbagai produk.

Penampilan Nadya pun mulai berubah dari waktu ke waktu. Bisa saja dalam beberapa waktu ke depan setelah masuk ke dunia akting penampilannya bisa jauh lebih keren dari sekarang.

Berikut ini ada beberapa potret seleb saat debut akting, yuk lihat potret mereka seperti lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/12).

Loading...

1. Nadya Mustika.

seleb saat debut akting Berbagai sumber

foto: Instagram/@dickikewoy

Debut akting Nadya akan muncul di series Cerita Hati Nadya. Dalam series tersebut, wanita berdarah Sunda ini akan beradu akting dengan Billie Max Will. Dari beberapa unggahan yang beredar, meski baru pertama kali berakting, namun Nadya sudah terlihat begitu totalitas lho.

2. Dude Harlino.

seleb saat debut akting Berbagai sumber

foto: istimewa

Karier Dude Harlino di dunia hiburan Indonesia berawal dari ketertarikannya berakting. Ia mendalami seni olah peran di Sanggar Ananda, Jakarta sejak 2002. Dari situ Dude mulai sering mengikuti casting sebagai figuran.

Dude pertama kali berakting lewat film layar lebar Tusuk Jelangkung pada 2002. Namun namanya mulai dikenal di film keduanya Di Sini Ada Setan pada 2003.

3. Wulan Guritno.

seleb saat debut akting Berbagai sumber

foto: istimewa

Aktris senior berdarah Jawa-Inggris, Wulan Guritno ini sudah memulai kariernya di dunia akting sejak usianya masih sangat muda. Ia muncul di televisi di tahun 2001 sebagai presenter acara sepak bola. Setelah lama menjadi presenter, Wulan Guritno kemudian mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron maupun film pada 2005. Film pertama yang ia bintangi yaitu Janji Joni, Gie, dan Kejar Jakarta.

4. Mikha Tambayong.

seleb saat debut akting Berbagai sumber

foto: Instagram/@miktambayong

Mikha Tambayong mengawali kariernya dalam pemilihan ajang GADIS SAMPUL pada tahun 2008. Namanya semakin terkenal sejak dirinya membintangi sinetron yang berjudul Kepompong di tahun yang sama. tak hanya terjun ke dunia akting saja, artis kelahiran 1994 ini juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Single pertama Mikha Tambayong berjudul Cinta Pertama yang sekaligus sebagai soundtrack sinetron Kepompong kala itu. Lagunya pun laris di pasaran.

5. Nikita Willy.

seleb saat debut akting Berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy memulai kariernya di dunia akting sejak usia masih berusia 10 tahun. Saat itu, Nikita Willy hanya menjadi bintang iklan di beberapa produk. Rupanya, menjadi bintang iklan adalah batu loncatan Nikita untuk mencapai kariernya yang lebih menantang. Karena kemampuan aktingnya yang luar biasa, Nikita terus mendapatkan tawaran bermain sinetron.

6. Citra Kirana.

seleb saat debut akting Berbagai sumber

foto: istimewa

Citra Kirana mengawali karier dengan mengikuti ajang gadis sampul pada 2007 hingga akhirnya namanya makin populer dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Namun sinetron pertama kali yang dibintangi Citra kirana adalah Safa dan Marwah pada 2009. Dalam sinetron itu di berperan sebagai Fatimah. Sejak saat itu artis kelahiran 23 April 1994 ini terus mendapatkan tawaran untuk berakting.

7. Mawar Eva de Jongh.

seleb saat debut akting Berbagai sumber

foto: istimewa

Mawar Eva de Jongh mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Miss Celebrity di tahun 2015. Selain Miss Celebrity, Mawar juga menyandang gelar juara dalam ajang Cardinal Aworld di tahun yang sama dan juga juara 2 dalam ajang Putri Pariwisata Tanah Karo. Kemudian artis kelahiran 26 September 2001 merambah ke dunia akting dengan membintangi sinetron Elif Indonesia dan berperan sebagai Carlina, pada 2016.