Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang kerap mengundang rasa penasaran publik. Hal ini lantaran Rizki dan Nadya tak jarang diterpa isu tak sedap sejak awal pernikahan mereka pada bulan Juli 2020 lalu.

Sebagaimana diketahui, setelah menikah, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sudah tinggal terpisah. Keduanya pun berencana akan tinggal bersama setelah Nadya lulus kuliah, namun sampai kini pasangan ini masih menjalani LDR.

Walau Nadya sedang hamil anak pertama mereka, namun Rizki masih belum tampak menjemput istrinya tersebut untuk tinggal bersama. Cukup lama diam, Nadya pun baru-baru ini tampak meluapkan rasa sedih yang tak bisa dibendungnya. Setelah mengungkap ke publik bahwa sedang hamil, Nadya baru-baru ini curhat pilu soal menjalani kehamilan sendirian jauh dari suami.

Nadya curhat pilu janin © Instagram


© Instagram/@nadyamustikarahayu

"Tak apa, tak mengapa.... Kita tidak pernah benar-benar hanya berdua. Kita selalu bertiga. Aku, kamu dan Allah," tulis Nadya sembari menyematkan kartun bayi di Insta Story.

Belakangan, Nadya memang sering curhat di laman Instagramnya. Sebelumnya Nadya mengungkap betapa bahagia karena janinnya selalu kuat menghadapi cobaan yang mereka hadapi.

Ia pun sempat menuturkan bahwa beberapa bulan terakhir adalah masa yang sangat berat dalam hidupnya. Namun Nadya bersyukur karena janinnya tak rewel.