Brilio.net -  Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Rizki D'Academy. Belum lama ini, pedangdut muda ini mengungkap kisah asmaranya. Ia menyebut telah melangsungkan lamaran dan akan segera menikah. Kabar ini cukup mengejutkan publik, termasuk para penggemarnya.

Usai putus dengan Lesty Kejora, Rizki terbilang jarang memperlihatkan kebersamaan dengan sosok wanita. Namun siapa sangka, Rizki ternyata sudah taaruf dan serius untuk menikah muda lho. Ia pun tak sungkan menceritakan dan mengonfirmasi hal tersebut.

"Proses taaruf udah sampai lamaran, inshaAllah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon la, iya (taaruf)" ungkap Rizki seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (1/7).

Rizki juga menekankan bahwa calon istrinya ini bukan dari kalangan artis. Ia juga berharap agar proses ta'aruf berjalan lancar dan segera ditunjukkan jodoh oleh Allah.

Lebih lengkapnya, berikut fakta-fakta hubungan asmara Rizki D'Academy hingga menggelar lamaran, seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (1/7). 

Loading...

1. Ingin menikah muda.

foto: Instagram/@da2_rizki123

Rizki mengaku tak ragu untuk segera menikah jika sudah menemukan sosok yang tepat.

"Pengen banget (nikah muda), intinya cari yang shalihah, sayang sama keluarga" ujar saudara kembar Ridho.

Meski sempat menerima cerita seleb lain yang trauma menikah, namun tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

2. Bukan dari kalangan artis.

foto: Instagram/@da2_rizki123

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Rizki juga mengungkap bahwa calon istrinya ini bukan dari kalangan artis.

"Untuk calonnya dari kalangan biasa aja si, alhamdulillah semuanya juga memang udah jalannya dan harapan orang tua pun sedikit-sedikit terpenuhi" ucapnya.

3. Sudah yakin untuk ke jenjang lebih serius.

foto: Instagram/@da2_rizki123

Usia Rizki yang menginjak 23 tahun, ia mengaku yakin, baik tentang keputusannya taaruf dan dengan calonnya. Ia juga selalu berdoa agar mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. Nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga, dan keluarga. Cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita." jelas Rizki.

2 dari 2 halaman

4. Belum mengobrol secara langsung.

foto: Instagram/@da2_rizki123

Meski sudah bertemu, Rizki mengaku belum pernah mengobrol secara langsung. Ketika pertemuan bersama masing-masing keluarga pun, Rizki hanya melihat wajah dan telapak tangan calonnya.

"Ya cuma sebatas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada, ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah."

5. Sudah menggelar lamaran dan akan segera menikah.

foto: Instagram/@da2_rizki123

Taaruf pun dilanjutkan dengan lamaran. Rizki juga sudah melangsungkan prosesi tersebut dan tinggal menghitung hari menuju pernikahan.

"Proses taaruf udah sampai lamaran, inshaAllah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon la, iya (taaruf)" ungkapnya.

Namun sejauh ini, Rizki belum memberikan konfirmasi terkait kepastian hari-H pernikahan mereka.