Brilio.net - Menikah menjadi salah satu keputusan besar yang menjadi awal perjalanan seseorang. Tak ingin gagal dalam rumah tangga, masa pacaran selalu dimanfaatkan para pasangan untuk saling mengenal satu sama lain. Nggak salah deh, kalau banyak yang menganggap pacaran merupakan tahapan penting.

Namun para selebriti ini punya cara berbeda untuk mengenal pasangan. Bukan pacaran, para selebriti ini memilih menjalani proses taaruf. Proses tersebut sesuai dengan ajaran Islam. Tak perlu waktu lama, proses taaruf yang mereka jalani membuat para seleb ini menemukan keyakinan pada pasangannya untuk melangkah ke jenjang serius.

Keputusan mereka untuk menikah pun diambil ketika usai seleb ini masih muda. Para seleb ini berani melangkah ke jenjang pernikahan saat usianya memasuki 20-an awal. Ada juga lho, yang masih berusia belasan tahun. Pernikahan mereka pun sampai kini tetap harmonis tanpa gosip miring.

Penasaran siapa saja seleb yang menikah muda lewat proses taaruf?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/3), berikut empat seleb yang putuskan nikah muda lewat proses taaruf.  


1. Vebby Palwinta.

foto: Instagram/@vebbypalwinta



Vebby Palwinta bakal segera melepas masa lajangnya nih. Seleb berusia 23 tahun ini baru saja dilamar sang pujaan hati, Razi Bawazier pada Minggu (8/2). Tanpa pacaran, Vebby dan Razi siap melangkah ke jenjang lebih serius setelah melewati proses taaruf.

Perkenalan mereka sendiri berawal dari DM Instagram. Vebby dan Razi kemudian saling dekat setelah sama-sama dikenalkan oleh sahabat mereka. Sebelum lamaran, baik Vebby dan Razi sudah sering mengunggah momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.


2. Alyssa Soebandono.

foto: Instagram/@ichasoebandono



Alyssa Soebandono juga termasuk salah satu seleb yang memutuskan nikah muda. Seleb yang akrab disapa Icha ini menikah di usia 23 tahun. Alyssa Soebandono resmi dipersunting Dude Harlino pada 2014.

Nggak pakai pacaran, Dude dan Alyssa juga melewati pendekatan dengan proses taaruf. Pernikahan mereka yang memasuki tahun ke-6 pun semakin harmonis dengan kehadiran dua buah hati.

2 dari 2 halaman



3. Indri Giana.

foto: Instagram/@_indrigiana_



Keputusan untuk menikah muda juga diambil pesinetron Indri Giana. Seleb kelahiran 1994 ini resmi dipersunting Ustaz Riza Muhammad di usia 20 tahun setelah melewati proses taaruf.

Pertemuan Indri dan Ustaz Riza sendiri bermula saat keduanya membintangi sinetron yang sama. Pernikahan mereka yang sudah memasuki tahun keenam semakin bahagia dengan kehadiran dua buah hati.


4. Alvin Faiz.

foto: Instagram/@alvin_411



Putra almarhum Uztaz Arifin Ilham, Alvin Faiz sempat menjadi sorotan lantaran keputusannya menikah di usia 17 tahun. Alvin resmi mempersunting perempuan berdarah Tionghoa bernama Larissa Chou pada 2016.

Meski masih sama-sama muda, namun mereka yakin dengan keputusan menikah setelah melewati proses taaruf. Pernikahan mereka kini juga terlihat harmonis dengan hadirnya jagoan kecil bernama Yusuf.