Brilio.net - Shafa Harris tampaknya patut berbahagia. Baru-baru ini, ia berhasil mempertemukan kedua orangtuanya, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Seperti diketahui, Faisal dan Sarita resmi bercerai pada 2018 lalu. Kala itu, hubungan keduanya memang sempat memanas.

Kendati demikian, Sarita dan Faisal membuktikan tetap akur demi buah hatinya. Seperti belum lama ini, Sarita dan Faisal kompak menemani putrinya, Shafa Harris yang sedang dirawat di rumah sakit. Shafa sendiri memang mengalami penurunan kesehatan dan panas tinggi.

Melalui Instagram Stories-nya, kekasih Bastian Steel itu memperlihatkan momen kebersamaannya dengan kedua orangtuanya. Dalam momen tersebut, Shafa sedang duduk di kursi roda. Ia kemudian mengarahkan kamera ke wajah ayahnya yang berada di belakangnya.

sarita bertemu faisal harris © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@shafharris

Sadar akan kamera, Faisal juga sesekali melemparkan senyuman. Kamera selanjutnya menyorot ke arah wajah Sarita yang berada di sampingnya. Pertemuan kedua orangtuanya tentu menjadi momen langka dan tak lupa diabadikannya.

Sementara itu, dalam Instagram Stories-nya, Sarita mengunggah video pada momen yang sama ketika berada di lift. Hanya saja, dalam video itu hanya memperlihatkan wajah sang anak.

sarita bertemu faisal harris © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@queen_sariaabdulmukti

Keakraban Faisal dan Sarita kemudian viral di media sosial. Banyak warganet memuji sikap keduanya yang bijaksana dalam mengutamakan anak-anaknya paska bercerai, meski hubungannya kerap diterpa kabar tak harmonis.

"Sampe merinding liatnya," tulis @fikafrn

"Akuuuur krn shafa nya sakit :(," komen @accnyamanda.

"Emang kekuatan seorg anak untuk orgtuanya lbh kuat dr apapun," tutur @doyansmile.

"Emang bener...kalo ngeliat ortu yg ud pisah trs bisa jalan samaan ky gni senengnya lahir batin," sambung @yaya_felisya.

(brl/vin)

(brl/vin)