Brilio.net - Shafa Harris kembali meluapkan kekesalannya pada sang ayah, Faisal Harris. Kali ini ia menyindir ayahnya dengan Jennifer Dunn lewat sebuah video terbaru di Tik Tok. Tak hanya menyinggung soal hubungan perselingkuhan mereka, Shafa juga angkat bicara mengenai kondisi finansial sang ayah.

Melalui video berdurasi kurang dari 60 detik itu, ia seolah membantah semua pernyataan pengacara Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Shafa mengawali videonya dengan curhat soal perceraian ayah dan ibu.

"Ayahku bertemu dengan pelac** dan meninggalkan keluarganya," ungkap Shafa Harris dengan muka datar.

Tak berhenti sampai di situ, Shafa juga memberikan reaksi terhadap pernyataan pengacara sang ayah. Beberapa waktu lalu, sang pengacara memang sempat mengatakan kalau Faisal masih membiayai semua kebutuhan anak-anaknya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Pengacara ayahku bilang di televisi, dia (Faisal) masih memberikan mereka (anak-anak) uang untuk makan, pakaian dan pendidikan," tulisnya.

Seraya menyanyikan lagu secara lipsync, Shafa mengutip sebuah lirik yang menggambarkan kondisinya dengan sang ibunda saat ini.

"Aku dan keluargaku: I'm working, bit**!" tandasnya.

Shafa Harris bikin TikTok untuk Jennifer Dunn Instagram

foto: Instagram/@shafaharris

Seperti diketahui, anak perempuan Sarita dan Faisal Harris ini pernah melabrak Jennifer Dunn di tempat umum. Jennifer dituding menjadi pelakor alias perebut laki orang, dan penyebab rusaknya rumah tangga Sarita dan Faisal Harris.

Shafa pun mengunggah video pendek saat ia melabrak Jennifer pada 2017 lalu, sayangnya video tersebut telah dihapus dari akun Instagramnya. Sejak saat itulah nama Shafa Harris mulai dikenal publik dan sampai saat ini masih menjadi sorotan publik.

(brl/vin)