Brilio.net - Sejak menikah dengan Jennifer Dunn, hubungan Faisal Harris dengan sang mantan istri, Sarita Abdul Mukti masih memanas. Perceraian antar keduanya disebut-sebut karena ada orang ketiga, yakni Jennifer Dunn.

Dilansir dari kapanlagi.com, hubungan Faisal dan Sarita semakin memanas lantaran rumah Faisal yang diberikan kepada Sarita yang akan dipakai untuk menutupi hutang, hubungan keduanya pun semakin memanas.

Sarita juga sempat menyampaikan bahwa dirinya sama sekali tidak mendapat nafkah sebelum bercerai. Namun, pernyataan itu pun langsung dibantah oleh pengacara Faisal Harris, Firman Chandra.

"Jadi sampai detik ini, mas Harris pun masih bertanggung jawab kepada anak-anaknya. Sekolah di manapun dan hal-hal lain masih dipenuhi mas Harris," kata Firman Chandra dikutip dari dilansir Kapanlagi.com dari Insert Live Story, Kamis (30/1).

Menurutnya Faisal Harris tetap akan bertanggung jawab dengan biaya kebutuhan anak-anaknya. "Sampai saat ini dan mungkin sampai kapan pun mas Harris akan bertanggung jawab terhadap kehidupan anak-anaknya," tuturnya yang dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (30/1).

Loading...

Tak hanya bertanggung jawab, Faisal juga memberikan 6 unit rumah kepada Sarita. Total nilai dari keenam rumah itu tentu mencapai angka yang fantastis.

"Kemudian terkait rumah, sebetulnya bukan hanya rumah di Alam Asri - Pondok Indah tapi ada 6 rumah total yang sudah diberikan, yang sudah dimiliki, yang sudah dihibahkan, dari mas Harris kepada mbak Sarita. Dan tentunya luar biasa nilainya," tukas Firman.

Tak berhenti sampai di situ saja, Faisal juga membebaskan Sarita untuk melakukan apapun pada rumah-rumah itu.

"Mas Harris menyampaikan kepada saya, silahkan rumah itu mau ditempati, mau dijual, mau dilelang, mau digadaikan, itu adalah pure hak prerogatif dari mbak Ririt Sarita. Tapi do not worry, tanggung jawab kalau memang ada bulanan entah kredit entah bunga mas Harris masih bertanggung jawab," kata Firman.