Brilio.net - Nama Jennifer Dunn terus menjadi perbincangan hangat warganet karena cap pelakor yang melekat padanya beberapa waktu ini. Semua bermula ketika biduk rumah tangga yang dijalani Sarita Abdul Mukti dengan pengusaha Faisal Harris berakhir. Berakhirnya rumah tanggak Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris disebut-seubut kehadiran orang ketiga, yakni Jennifer Dunn.

Kini hubungan Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris, dan Jennifer Dunn semakin memanas. Bermula dari dijualnya rumah Faisal yang diberikan kepada Sarita yang akan dipakai untuk menutupi hutang, hubungan keduanya pun semakin memanas.

Sarita juga sempat menyampaikan bahwa dirinya sama sekali tidak mendapat nafkah sebelum bercerai. Lantas beredar unggahan Instagram dari akun @jejedunnreal yang mengungkap bagaimana Faisal Harris marah karena ucapan Sarita yang menyebutkan dirinya menjual rumah untuk membayar hutang sang mantan suami. 

Kemarahan Faisal Harris ini pun justru membuat publik kian menghujat Jennifer Dunn. Lelah dan tak nyaman selalu menjadi objek hujatan, Jennifer Dunn pun angkat bicara soal cap pelakor. Dia untuk pertama kalinya tampil di televisi untuk mengklarifikasi soal dirinya, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti dalam tayangan Insertlive.

Berikut pembelaan Jennifer Dunn mengenai dirinya yang dicap sebagai pelakor, seperti yang dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Kamis (30/1).

Loading...

1. Tampil di televisi pertama kali untuk klarifikasi

Instagram/@jeje.dunn © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jeje.dunn

Tak ingin dirinya terus-terusan dicap sebagai pelakor, wanita berusia 30 tahun ini pun akhirnya melakukan klarifikasi dengan hadir di televisi. Lebih lanjut, dirinya juga berharap kepada netizen atau penonton jangan lebih suka menghakimi kepada satu pihak sebelum ada penjelasan.

"Berharap banget dengan adanya aku di sini ngobrol, itu bisa merubah sudut pandang penonton atau netizen untuk jangan mudah menjudge seseorang kalau nggak kenal," kata Jennifer Dunn seperti dilansir dari Instagram Insertlive.

2. Memilih diam dan tak tampil di TV.

Instagram/@jeje.dunn © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jeje.dunn

Awalnya Jennifer Dunn memang diam saja dengan semua tuduhan yang ditujukan pada dirinya. Ia pun menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih untuk bungkam dan tak mengatakan apapun. Hal tersebut memang sengaja dilakukannya untuk menenangkan situasi.

Namun tidak berkutik justru menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Sikap diam yang ditunjukkan oleh Jennifer justru dimanfaatkan oleh pihak-pihak lain dalam memperkeruh keadaan.

"Aku selama ini diam harapan aku adalah untuk tenang, mengalah lah. Ternyata ketika aku diam, makin banyak pihak-pihak yang memperkeruh keadaan, kok diamnya aku menjadikan umpan untuk meledakkan sesuatu," ujarnya.

Jennifer juga menyampaikan, sejak menikah dengan Faisal Harris ia merasa lebih tenang. "Aku banyak belajar dari pengalaman pasti, ke depannya aku akan lebih baik lagi pastinya. Aku ingin memulai hidup yang baru, pengen tenang, pengen bahagia pastinya Insya Allah," tutupnya.

3. Mendapat dukungan dari suami untuk melepaskan diri dari cap pelakor.

Instagram/@jeje.dunn © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jeje.dunn

Jeje, begitu sapaan akarabnya, bahwa dirinya tak nyaman terus-terusan dituduh sebagai perusak rumah tangga orang lain. Namun ia beruntung karena sang suami, Faisal Harris memberikan dukungan pada dirinya. Ia menyatakan bahwa sang suami juga memberinya wejangan sebelum melakukan wawancara tersebut.

"Dia cuma bilang 'good luck buat hari ini, kamu harus tenang, harus ceritain semuanya, Insya Allah baik untuk ke depannya'," tuturnya.

Jeje dan Faisal juga dikatakan hidup bahagia, hal ini disampaikan langsung oleh Kuasa hukum Jeje, Firman Chandra. Menurutnya kini Jeje dan Faisal hidup dengan bahagia. Ia juga berharap semua orang bisa melupakan masa lalu dan hidup dengan bahagia.

"Saya meyakini mereka bahagia, jangan masuk lagi ke permasalahan masa lalu, toh apa sih yang dicari, harta sudah semuanya diberikan, anak jangan khawatir akan disekolahkan sama ke mana pun, nafkah akan diberikan semuanya. Sudahi pemberitaan ini, tutup sampai di sini," ujar Firman.

4. Tak tahan dicibir.

Instagram/@jeje.dunn © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jeje.dunn

Dalam kesempatan itu, Jeje juga mengklarifikasi bahwa dirinya sudah 4 tahun belakangan tak menggunakan Instagram. Ia pun mempertanyakan akun Instagram yang mengatasnamakan namanya. Terlebih unggahan tersebut membikin heboh seperti halnya unggahan yang menyatakan suaminya marah karena Sarita menjual rumah untuk membayar hutang Faisal Harris. 

"Jadi aku di sini ingin mengklarifikasi bahwa adanya akun tersebut bukan punya aku karena aku sudah jalan empat tahun ini udah enggak main Instagram sama sekali, aku benar-bener closed main sosial media seperti itu," tuturnya.

Jennifer Dunn juga mengungkap, setidaknya saat ini ada 6 akun Instagram yang mengaku sebagai dirinya. Dengan klarifikasi ini, Jennifer berharap netizen bisa lebih bijak dalam mengonsumsi berita.

5. Tak nyaman disebut pelakor.

Instagram/@jeje.dunn © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jeje.dunn

Sejak awal Jennifer sudah mengatakan bahwa dirinya tidak nyaman disebut perembut suami orang atau pelakor. Namun apa daya, ia tidak bisa menghindari setiap ucapan orang terhadap dirinya.

"Saya gak nyaman ya, gak ada yang mau memilih untuk seperti ini," kata Jeje.

Jennifer Dunn pun berharap bisa memulai kembali hubungan pernikahannya dengan Faisal Harris mulai dari nol. Dan ia sangat percaya jika suaminya itu selalu punya jalan untuk menyelesaikan masalah yang saat ini ada di depannya.

"Yang seperti aku tadi bilang, aku tau mas Harris pasti mempunyai jalan lain. Jadi yang sering dia sampaikan ke saya, rejeki bisa dicari. Aku percaya aja sih sama dia untuk ke depannya seperti apa," ujar Jeje.

6. Ogah otak atik harta Faisal Harris untuk Sarita.

Instagram/@jeje.dunn © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jeje.dunn

Salah satu yang cukup sensitif adalah soal nafkah dari Faisal yang diberikan pada mantan istrinya. Jennifer Dunn nggak mau banyak komentar. Ia menyerahkan urusan itu pada sang suami kendati dirinya sempat diajak berdiskusi.

"Yang jelas aku nggak mau banyak komentar. Aku percaya sama mas Harris. Mas harris sempat ajak diskusi," tukas Jennifer Dunn.

Yang jelas, ketimbang turut serta urusan tersebut kini Jennifer Dunn lebih banyak berfokus untuk membangun hubungan dengan anak-anak Faisal dan Sarita. Ia mengaku saat ini hubungannya masih kurang baik.

"(Hubungan dengan anak-anak) masih kurang baik, tapi berharap ke depannya akan baik-baik saja. I will try," kata dia.