Brilio.net - Sejak beberapa waktu terakhir, Sarita Abdul Mukti menjual satu unit rumah mewahnya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Usut punya usut, kediaman mewah tersebut akan dijual sebesar Rp 50 miliar. Padahal rumah itu jadi harta gono gini yang didapatnya pasca bercerai dari Faisal Harris.

Keputusannya menjual rumah tentulah bukan tanpa alasan. Pasalnya Sarita memang ingin pindah ke tempat yang lebih kecil dari kediamannya sekarang. Selain itu, beredar rumor bahwa Sarita menjual rumah untuk membayar utang mantan suaminya.

Dilansir dari liputan6.com, menurut Sarita, Faisal diketahui memiliki tanggungan sertifikat rumah yang diagunkan di bank untuk modal usaha, bahkan hampir Rp 30 miliar. Sarita yang merasa kasihan pun berinisiatif membantu soal utang.

faisal soal utang © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Loading...

"Bukannya saya yang bayar utangnya Haris, tapi dia selama ini sudah bayar bunganya kan, kasian kalau dia (Faisal Haris) harus bayar utangnya juga," ujarnya dikutip dari liputan6.com, Selasa (28/1).

Setelah permasalahan tersebut terus bergulir, belum lama ini Faisal akhirnya buka suara. Melalui akun Instagram Jennifer Dunn, Faisal menumpahkan kekesalannya. Faisal secara tegas menyebutkan semua utang diselesaikan oleh dirinya sendiri.

faisal soal utang © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jeje.dunnreal

"Dengar baik2 yaa supaya pada pandai! Sejak dulu itu saya yg selesaikan semua karena sejak dulu juga alhamdulillah saya pemiliknya, nggak ada tuh dia yg bayar. Siapa yg ngaku2 bayar temui saya," ungkap Faisal seperti dikutip dari Instagram @jeje.dunnreal.

Mendengar mengenai pemberitaan yang selama ini ada, ia berusaha untuk meluruskan. Padahal selama ini, Faisal memilih tidak banyak komentar mengenai permasalahan itu.

"Jadi jangan drama2 mulu. Duh jadi ngedown grade diri gue komenin beginian. Kali ini gatal telinga dengar yang ginian," tegasnya.