Brilio.net - Sejak video melabrak aktris Jennifer Dunn viral di dunia maya, Shafa Harris tak lepas dari sorotan publik. Mulai dari kisah keluarganya hingga perjalanan asmara putri Sarita Abdul Mukti ini selalu bikin publik penasaran. Selain itu, penampilan Shafa yang selalu stylish dan swag di usianya yang baru menginjak 17 tahun juga jadi sorotan.

Baru-baru ini, kekasih Bastian Steel kembali jadi sorotan. Pasalnya, ia mengunggah foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) di akun Instagramnya. Potret KTPnya ini jadi sorotan lantaran Shafa tampil cantik memakai softlens.

Berbeda dengan foto KTP kebanyakan orang, foto Shafa Harris tampak begitu cantik. Bahkan, penampilannya terkesan swag dengan warna rambut yang dicat half brunette dan half blonde.

Shafa Harris pamer foto KTP pakai softlens © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@shafaharris

Loading...

Penampilanya semakin cantik dengan softlens berwarna abu-abu yang terang dan terlihat menyala di matanya. Tak heran, foto KTP Shafa inipun jadi sorotan.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana bisa Shafa foto KTP dengan memakai softlens. Pasalnya sebelum difoto setiap penduduk harus melalui proses pemeriksaan iris mata yang dibutuhkan untuk data biometrik.

Kendati demikian, Shafa pun menjelaskan melalui kolom komentarnya kalau ia melepas softlens saat proses scan iris mata.

"Yup, aku lepas (softlens) kok pas scan (iris mata)," jawab Shafa menanggapi salah satu warganet yang mempertanyakan penggunaan softlens di foto KTP-nya.

Sementara itu, tak sedikit warganet yang memuji penampilan Shafa di foto KTP-nya.

"Eh cantikkk amat foto ktp nyaaaaa," komentar akun @rebeccatamara.

"Cantik amat foto ktpnya .. ak tiap liat ktp pen nangis dong," ungkap akun @maristadewi.

"foto ktp tercakep sepanjang masa," ujar akun @zzznadyea.

"Cuma dishafa foto ktp sempurna," tutur akun @rivanasanusi.