3. Tidak ditemukan ada barang hilang.

penemuan satu keluarga tewas di Kalideres © 2022 brilio.net

foto: ilustrasi pixabay.com

Saat melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan ada barang-barang berharga milik korban yang hilang.

"Sementara tidak (ada barang yang hilang)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce kepada wartawan, Jumat (11/11)

4. Diduga tewas karena kelaparan.

penemuan satu keluarga tewas di Kalideres © 2022 brilio.net

foto: pixabay.com

Berdasarkan hasil autopsi, polisi menduga satu keluarga tersebut tewas karena kelaparan. Dikarenakan pada lambung korban tak ditemukan sisa-sisa makan, diduga keempat orang ini sejak lama tak mengonsumsi apapun.

"Lambung para mayat ini tidak ada makanan jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot ototnya sudah mengecil," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (11/11).

5. Diduga sudah 3 minggu tewas, tapi tak bersamaan.

penemuan satu keluarga tewas di Kalideres © 2022 brilio.net

foto: pixabay.com

Jika dilihat dari kondisinya, satu keluarga ini diperkirakan telah meninggal sejak tiga minggu lalu. Namun demikian, seluruh korban tidak meninggal dunia secara bersamaan. Lantaran setiap jenazah mengalami tingkat kebusukan yang berbeda.

Hingga saat ini, pihak RS Polri belum bisa memastikan penyebab utama meninggalnya keempat anggota keluarga tersebut.

"RS Polri sedang lakukan pendalaman lagi dengan memeriksa hati dan organ lainnya supaya lebih spesifik mengetahui penyebab kematian ini," jelas Pasma.