Brilio.net - Satu keluarga ditemukan tewas di kediamannya yang berada di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat. Keluarga yang terdiri dari suami istri dan anak tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang ketua RT di Perumahan Citra Satu, Kalideres Jakarta Barat, pada Kamis (10/11) pukul 18.00 WIB.

Dilansir brilio.net dari antaranews.com pada Sabtu (12/11), Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce menyebutkan bau busuk tercium pertama kali dari rumah korban oleh ketua RT.

"Ketua RT pun melapor ke Polsek Kalideres terkait temuan bau busuk itu. Bersama dengan polisi, Ketua RT akhirnya memaksa masuk ke dalam rumah tersebut," katanya di Jakarta, Jumat (11/11).

Hingga saat ini, Pemerintah Kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) masih berkoordinasi dengan camat dan lurah untuk menelusuri penyebab kematian satu keluarga di perumahan Citra Satu, Kalideres.

Sejumlah fakta pun bermunculan ketika penyelidikan berlangsung. Berikut 5 fakta penemuan satu keluarga tewas di Kalideres, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (12/11).