Brilio.net - Baru-baru ini sebuah kejadian yang tak biasa terjadi di sebuah restoran Thailand di Amerika Serikat. Kejadian tersebut membuat geger masyarakat sekitar. Hal itu bermula ketika pekerja di Sam Corner Thai Kitchen & Pho di Windsor, Connecticut, Amerika Serikat mendapati aroma busuk di restoran. Setiap kali aroma tersebut tercium, mereka berusaha untuk mencarinya, namun pencarian tersebut tak ditemukan.

Dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Jumat (14/6), pekerja restoran merasa sangat sulit menemukan sumber bau, mereka pun mengira bahwa bau busuk tersebut berasal dari makanan atau tikus mati. Namun tiba-tiba saja ada cairan merah berupa darah yang menetes dari langit-langit atap restoran.

 s © 2019 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Melihat kondisi yang tak wajar tersebut, manajer restoran meminta bantuan polisi untuk menyelidiki apa yang terjadi di restorannya itu. Mendapat laporan tersebut Sersan Ryan Wilder langsung menyelidiki ke flat yang terletak tepat di atas Siam Corner. Ia lalu mengetuk pintu.

Loading...

Ketika penyelidikan sedang berlangsung, seorang wanita yang berada di dekat flat mengatakan bahwa ia belum melihat tetanggannya itu beberapa hari, begitu juga pengakuan beberapa orang lainnya, bahkan mereka tak melihat si penghuni flat tersebut selama beberapa pekan.

df © 2019 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Karena tak mendapatkan jawaban saat mengetuk pintu, Wilder dan rekannya masuk paksa melalui jendela yang ternyata tidak dikunci. Ketika mereka berhasil masuk, mereka menemukan suatu yang tak mengenakkan, yakni jasad seorang lelaki terbaring di ranjang.

Dari hasil penyelidikan, pria tersebut diyakini telah meninggal beberapa hari sebelumnya. Tak ada kasus yang kekerasan atau pembunuhan. Pihak kepolisian hanya menemukan obat gagal jantung dan tekanan darah tinggi di dekat jasad tersebut. Bisa disimpulkan bahwa pria tersebut meninggal karena sebab alami.

Namun mengenai darah yang menetes, pihak kepolisian tak memberikan keterangan. Karena kasus tersebut restoran harus ditutup sementara guna melakukan pembersihan dan renovasi.