Brilio.net - Canggihnya teknologi zaman sekarang membuat segalanya menjadi mudah. Saat ini kalau dua orang tak bisa bertemu tetap bisa bertatap muka melalui ponselnya masing-masing. Lewat fitur video call atau telepon video, kamu yang ada di ujung belahan dunia bisa bertatap muka dengan temanmu yang ada di belahan dunia lain.

Lori Simmons memanfaatkan kecanggihan ini untuk menelepon teman baiknya, Shana Thomas. Namun ibu empat anak ini malah menemukan penampakan mengerikan di rekaman video teleponnya.

Awalnya wanita asal Washington, Amerika Serikat ini tidak sadar dengan penampakan tersebut. Sebab sosok yang bentuknya mirip alien ini berada di belakang Lori. Dalam video YouTube yang diunggah oleh channel Caters Clip ini sangat terlihat jelas sosok itu awalnya tak terlihat. Namun beberapa detik kemudian, sosok yang mirip alien ini muncul jelas dalam video tersebut.

penampakan alien video call © YouTube/Caters Clip

foto: YouTube/Caters Clip

Loading...

Lori baru kemudian merasa ketakutan setelah Shana menanyakan dengan siapa Lori berada di rumah. Sebab Shana tentu saja melihat penampakan yang jelas pada video tersebut. Jawaban Lori adalah ia sedang sendirian di rumah. Tak ada orang lain selain dirinya yang ada di rumah tersebut.

Sosok yang terlihat pun bentuknya tak seperti hantu pada umumnya. Sosok itu memiliki tubuh yang kecil dan berkepala bulat. Daripada dibilang mirip hantu, penampakan ini malah disebut lebih mirip alien.

penampakan alien video call © YouTube/Caters Clip

foto: YouTube/Caters Clip

Video berdurasi satu menit 38 detik ini pun viral di media sosial. Video yang diunggah oleh akun Caters Clip tersebut dalam sehari sudah ditonton oleh lebih dari 12 ribu kali.

Berikut ini video lengkap detik-detik penampakan sosok mirip alien ini.