Brilio.net - Seorang pemburu harta karun, Darrell Miklos berhasil melakukan penemuan menakjubkan di kedalaman Segitiga Bermuda yang ia percaya adalah bukti pendaratan alien di Bumi. Ia menggunakan peta rahasia yang dibuat oleh teman dekatnya yang merupakan seorang mantan astronot NASA, Gordon Cooper untuk menggali bangkai kapal di kedalaman air asin.

Penjelajah pemberani ini menemukan struktur misterius yang sangat besar yang menurutnya dapat mengubah cara kita memandang alam semesta. Objek yang didapati terendam air ini terlihat besar dan tidak teridentifikasi ini ditutupi oleh 15 tonjolan besar.

Darrel menggambarkan bahwa itu adalah sesuatu yang tidak pernah dia lihat sebelumnya. Benda misteri itu tergeletak di dasar laut dekat Bahama di dalam kuburan berair berjarak 1,3 juta km yang dikenal sebagai Segitiga Bermuda. Penemuan ini adalah peristiwa yang  menjelaskan kejadian hilangnya pesawat dan kapal aneh yang tak terhitung jumlahnya.

Kejadian tersebut dikaitkan dengan kisah-kisah aneh yang kerap disebut sebagai mitos bahkan beberapa orang mengatakan itu adalah kejadian ekstra-terestrial. Darrell pun ingin menyelidiki situs misterius itu lebih jauh, terlepas dari risiko yang dia hadapi sebagai seorang ahli teori konspirasi alien.

Berikut Brilio.net rangkum potret temuan Darrel yang dilansir dari situs dailymail.co.uk, Jumat (10/8).

1. Darrell Miklos dan timnya menemukan USO (objek terendam yang tidak teridentifikasi) di Segitiga Bermuda yang dekat dengan Bahama.

Kapal Alien © 2018 brilio.net




2. Struktur silinder horizontal menonjol keluar dari fitur kubah besar ini di tengah-tengah situs. Ahli geofisika yang tergabung dalam tim melaporkan bahwa karang yang menutupi struktur ini tampaknya berusia lebih dari 5000 tahun.

Kapal Alien © 2018 brilio.net




3. Tampilan close up dari struktur horizontal ini membuat para ilmuwan bingung, karena arus yang ekstrim di lokasi itu hampir mustahil bagi karang untuk tumbuh.

Kapal Alien © 2018 brilio.net




4. Menurut para ilmuwan di tim Darrell, tidak ada karang di mana pun di dunia dapat tumbuh dalam formasi ini secara alami, harus ada struktur yang mendasari untuk mendukung jenis pertumbuhan.

Kapal Alien © 2018 brilio.net




5. "Itu juga sesuatu yang benar-benar berbeda dari apa pun yang pernah saya lihat yang dibuat oleh alam" ungkap Darrel.

Kapal Alien © 2018 brilio.net




6. Struktur horizontal temuan Darrel dikatakan sangat besar, masing-masing berukuran sebanyak 300 kaki atau sebanding dengan panjang lapangan sepak bola di AS.

Kapal Alien © 2018 brilio.net




7. Temuan ini membentuk gundukan yang sangat besar.

Kapal Alien © 2018 brilio.net




8. Seluruh diameter situs adalah sekitar 600 meter setara dengan panjang dua lapangan sepakbola.

Kapal Alien © 2018 brilio.net



mgg/tina