Brilio.net - Bagi pengantin baru, kehadiran sang buah hati di dunia tentu merupakan momen super bahagia. Hadirnya seorang tentu melengkapi keluarga kecil yang baru saja dibangun. Berfoto dengan si bayi merupakan hal yang wajar. Momen tersebut memang harus direkam supaya bisa dikenang.

Seperti yang dilakukan wanita asal Filipina, Arlaine Villosabri ini. Ia berfoto dengan anak kedua dari saudari perempuannya yang baru saja lahir. Arlaine berpose menggendong sang keponakan dengan membelakangi tembok.

Sekilas foto ini terlihat biasa saja. Hanya foto seorang tante yang menggendong keponakannya. Tapi ternyata ada penampakan seram di foto yang viral di Facebook ini.

penampakan ibu gendong bayi © Facebook/hazel.sabrido

foto: Facebook/hazel.sabrido

Loading...

Dengan berdiri membelakangi tembok, tentu ada bayangan dirinya yang terpantul di tembok kamar rumahnya ini. Berpose menggendong anak, kedua tangan Arlaine dapat dipastikan memegangi sang keponakan.

Tapi tak disangka, dalam foto tersebut bayangan tangan wanita ini tidak sama dengan posisi yang sebenarnya. Posisi aslinya adalah kedua tangannya memegang si bayi. Namun bayangan terpantul salah satu tangannya posisinya tidak memegang bayi, namun malah lurus ke bawah.

penampakan ibu gendong bayi © Facebook/hazel.sabrido

foto: Facebook/hazel.sabrido

Ya, pada foto yang diunggah pada akun Facebook-nya ini terlihat jelas memang bayangan tangannya ini posisinya beda. Kemudian unggahannya ini viral dan telah dibagikan 16 ribu kali.

Kalau menurut kamu gimana, kok bisa bayangan tangan cewek ini beda dengan posisi aslinya ya?