×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Foto selfie wanita ini ada yang aneh, penampakannya bikin merinding

View Image

0

BRILIO » Serem

Foto selfie wanita ini ada yang aneh, penampakannya bikin merinding

Siapa tuh yang lagi berbaring di lantai?

20 / 04 / 2018

Brilio.net - Selain selfie, pernah mendengar istilah photobomb? Photobomb merupakan istilah yang digunakan pada foto dimana sesuatu yang tidak terduga terjadi di latar belakang bidikan kamera. Meskipun sebagian besar photobomb yang muncul di internet memalukan atau lucu, ada beberapa yang ternyata menyeramkan.

Katrina Paraiso, seorang wanita Filipina yang tinggal di Jepang, baru-baru ini mengunjungi Filipina dan mengambil beberapa foto di kamarnya tepat tengah malam. Tapi ternyata ada yang aneh dengan foto-foto hasil jepretannya yaitu photobomber seorang anak yang tampak sedang berbaring di lantai dekat dengan kopernya.

Ketika Katrina memeriksa fotonya, ia memastikan bahwa itu bukan hanya tipuan cahaya (atau bayangan) dan mencoba membuat foto sedikit lebih jelas. Saat itulah ia menyadari bahwa photobomber itu bukan ilusi, tetapi penampakan.

penampakan bocah © 2018 facebook.com/katrina.Paraiso70

Dikutip brilio.net dari viral4real, Jumat (20/4), Katrina kemudian mengklarifikasi bahwa foto-foto itu diambil di Filipina, dimana ia tidak punya anak kecil di rumah. Orang termuda di rumahnya jauh lebih tua dari gadis di foto itu.

Loading...

Katrina menambahkan bahwa dia dulunya adalah enam bersaudara, tetapi salah satu saudara laki-lakinya meninggal. Namun, yang ikutan berfoto itu jelas seorang gadis. Setelah menyesuaikan ketajaman dan kecerahan foto, dia juga memperhatikan bahwa gadis kecil itu sedang minum susu dari botol. Beberapa foto juga tampak seolah-olah gadis itu tidak memiliki tubuh.

penampakan bocah © 2018 facebook.com/katrina.Paraiso70

Banyak warganet merasa takut setelah melihat foto-foto itu, bahkan ada yang berbagi pengalaman mistis yang mereka alami sendiri.

Foto-foto Katrina kemudian menarik perhatian Profesor Adam Reyes dari "MIsteryo", yang memberi instruksi kepada Katrina tentang apa yang harus dilakukan. Dia percaya bahwa ada hantu yang meminta bantuan dengan mengunjungi orang yang mereka cintai.

Waduh, kalau menurutmu gimana nih dengan foto-foto hasil jepretan Katrina?

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more