Brilio.net - Beberapa waktu lalu heboh video detik-detik evakuasi mayat di Setu Patok Cirebon, Jawa Barat. Dalam video unggahan warganet tersebut, ramai disebut-sebut ada sosok tinggi yang diduga hantu mengiringi proses evakuasi.

Dalam video pendek itu, sosok yang misterius tersebut memang mengejutkan. Bahkan, tak sedikit warganet yang percaya begitu saja dengan penampakan itu.

Kakek hantu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/ @Ra_Ria_Rana

"Tapi serem :( udah gtu ngeblur orang jadi ngiranya setan," komentar @aulliamufidah_.

"Tapi serius kaya penampakan," komentar @ayusitirahayu32.

Tapi, tak sedikit juga warganet yang ragu dengan video tersebut. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang warganet melalui akun Instagramnya @matna_mulis. "Klarifikasi nih..ini bukan hantu.tp org yg saya lingkari didetik 17 dia naik motor dia warga situnya desa sirnarancang.." tulisnya dikutip brilio.net, Rabu (14/3).

Kakek hantu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@matna_mulis

Tak hanya melalu capture video, pemilik akun tersebut juga menyertakan foto asli pria yang diduga hantu itu. "Kuh kang di sangka penampakan ning balong setu, pasa ana bocah tenggelam... molane aja percaya dikit... beliau emg uwonge gede duwur pas nonton manek neng duwur motor..jadie ya tambah duwur..hihihi," tambahnya.

Kakek hantu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@matna_mulis

Warganet pun dibuat terperanjat, apalagi yang sebelumnya sangat yakin penampakan hantu. "Itulah sosial media.. hanya orang2 cerdaslah yg tidak mudah percaya," komentar @ikesilvana.