Brilio.net - Kejadian mistis memang bisa menimpa siapa saja dan di mana saja. Tak terkecuali saat kita sedang berada di rumah. Sering kali kisah mistis identik dengan hal-hal yang menyeramkan dan membuat trauma. Namun, ada juga hal mistis yang justru meninggalkan pengalaman tak terduga yang menentramkan bagi orang-orang tertentu.

Seperti yang dialami oleh Michelle Creighton asal Kanada. Wanita 44 tahun tersebut mengalami kejadian mistis yang justru membuat dirinya merasa tentram.

Dilansir brilio.net dari Mirror, Senin (30/7), hal tersebut berawal ketika Michelle menengok ke arah tirai di jendela ruang tamunya. Saat itu Michelle menangkap sebuah bayangan makhluk berwarna hitam yang muncul di balik tirai tersebut.

penampakan aneh © 2018 mirror

foto: mirror.co.uk

Loading...

Awalnya, Michelle sempat merinding karena bayangan asing tersebut. Namun, sesaat kemudian dirinya menyadari bahwa bayangan tersebut mirip dengan sosok anjing peliharaannya Oakley, yang baru saja meninggal pada bulan April lalu.

"Pertama kali aku melihat bayangan tersebut aku rasa aku hanya salah lihat, tapi aku terus mengamatinya. Setelah itu aku baru mengerti, aku bahkan tidak percaya kalau bentuk bayangan itu sangat mirip dengan Oakle. Akupun buru-buru mengambil gambarnya karena aku rasa orang tidak akan percaya padaku," ungkapnya.

penampakan aneh © 2018 mirror

foto: mirror.co.uk

Dirinyapun sempat bangun dan membuka tirai tersebut. Tetapi, bayangan hitam itu hilang dan membuat dirinya merinding seketika. Meskipun pengalaman tersebut membuatnya terkejut dan merinding, Michelle mengaku dirinya cukup tenang sekarang. Pasalnya dia meyakini bahwa meskipun Oakley telah tiada, anjing peliharaannya itu tetap menjaga dirinya.

"Penampakan itu membuatku lega dan aku rasa itu adalah tanda bahwa Oakley kini baik-baik saja dan dia berada di tempat yang tepat, yaitu di rumah bersamaku," ujar Michelle.

penampakan aneh © 2018 mirror

foto: mirror.co.uk

Michelle sendiri telah hidup bersama Oakley selama kurang lebih 6 tahun lamanya, sebelum sang anjing pergi meninggalkan dirinya. Oakleypun dikuburkan di halaman belakang rumah Michelle.

Tak hanya itu, Michelle merasa tak keberatan jika dirinya akan terus melihat penampakan arwah Oakley. Dirinya meyakini hal tersebut sebagai tanda bahwa Oakley selalu bersamanya.