Brilio.net - Film Harry Potter menyajikan gambaran dunia magis yang sangat menarik. Dalam film tersebut, diceritakan kehidupan para penyihir dan petualangannya yang seru. Banyak makhluk magis dalam film Harry Potter.

Salah satu makhluk magis dalam film Harry Potter ialah Dobby. Nah Dobby ialah peri rumah. Ia sangat loyal terhadap tuannya. Dobby ini digambarkan selalu tinggal di dekat rumah tuannya.

Seperti yang kita ketahui, Dobby hanya ada di film. Nah baru-baru ini warganet dihebohkan dengan penampakan makhluk mirip Dobby di dunia nyata. Makhluk mirip Dobby tersebut tertangkap CCTV milik seorang wanita bernama Vivian Gomez.

Dalam CCTV tersebut, tampak makhluk mirip Dobby melintas di halaman rumah. Makhluk tersebut berjalan dari belakang mobil dan menghilang entah ke mana. Vivian pun terkejut dan menceritakan pengalamanya ini di akun Facebook Vivian Gomez.

"Jadi aku bangun minggu pagi dan melihat ini di kamera saya dan saya mencoba untuk mencari tahu... Apa-apaan?? Pertama saya melihat bayangan berjalan dari pintu depan saya lalu saya melihat hal ini.... Apakah ada orang lain yang melihat ini di kamera mereka?? dua kamera lainnya tidak mengambilnya untuk beberapa alasan," tulis Vibian Gomez.

Warganet heboh melihat unggah Vivian. Video tersebut pun viral, dibagikan 169 ribu kali dan disukai lebih dari 50 ribu orang. Banyak juga yang memberikan komentar penuh keheranan. Berikut kata warganet dilansir brilio.net dari berbagai sumber.

"Kalau memang nyata terlihat seperti anak kecil! Saya akan lebih khawatir jika itu anak kecil dalam bahaya daripada hantu. Kalau dilihat dari waktunya, tampaknya terlambat bagi anak-anak untuk keluar. Kejadian ini benar-benar aneh! Laporkan ke polisi," kata akun Crystal Cuckow.

"Jika ia berjalan di seberang jalan anda mungkin menemukan beberapa jejaknya," ujat akun Jim Moreno.

"Alien telah mendarat," ungkap akun George Meddles.