Brilio.net - Sebuah foto yang diunggah seorang pengguna akun Twitter @diandnck mendadak viral. Pasalnya, foto yang diunggah tersebut memperlihatkan penampakan sosok diduga makhluk halus.

Dalam foto tersebut tampak beberapa orang tengah berfoto di depan sebuah terowongan saat hari sudah gelap. Menurut unggahan tersebut, lokasinya berada di dekat SPBU Medari, Sleman, Yogyakarta.

Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Twitter @diandnck, Senin (18/12).

"Tau reti berita iki durong min? Lokasi terowongan Kidul pom medari. Menurut info kui sik nunggu terowongan. @elja_radio #KamisMistis"

"Pernah tahu berita ini belum min? Lokasi terowongan selatannya pm medari. Menurut info itu yang nunggu terowongan. @elja-radio #KamisMistis"

Menurut si pengunggah, ada sosok putih di dalam terowongan yang terlihat sangat jelas. Sosok tersebut diduga penunggu terowongan yang kini sangat sepi. Ia juga menambahkan kalau foto itu dijepret setelah Maghrib.

Selain itu, daerah terowongan tersebut memang sering dilewati pengguna jalan namun sepi. Menurut info dulu di atas terowongan itu rel tetapi kini sudah tidak digunakan lagi.