Brilio.net - Lonjakan kasus Covid-19 hingga saat ini masih terjadi di beberapa negara. Hal itu membuat banyak tenaga kesehatan atau nakes yang terus bekerja tanpa henti dari pagi hingga malam.

Tak hanya di rumah sakit, beberapa petugas nakes pun harus mengantar atau menjemput pasien menggunakan ambulans. Sebagai garda terdepan, mereka pun kerap membagikan kegiatannya saat atau usai bekerja.

Hal itu pun dilakukan oleh salah satu nakes asal Malaysia. Namun menariknya, ia membagikan momen horor saat ia berada di dalam ambulans. Ia mendengar suara wanita misterius sedang bersenandung.

Video yang diunggah akun TikTok @ainnur287 itu pun beredar luas di media sosial, Jumat (23/7). Dalam video tersebut terlihat seorang perawat sedang berada di dalam ambulans dan berbagi cerita mengenai kegiatannya selama seharian.

Dalam ambulans itu hanya ada dirinya dan juga supir yang mengendarai ambulans. Mereka tengah dalam perjalanan kembali ke rumah sakit setelah mengantar dua pasien Covid-19 pada pukul 4 pagi waktu setempat.

@ainnur287 original sound - Ain Nur

Awalnya, ia tak mendengar suara tersebut saat merekam video. Namun ketika ia akan mengunggah video itu, ia pun menyadari ada suara wanita lain yang terekam di video itu.

“Pada saat merekam tidak ada seorang pun di belakang kendaraan, dan saya tidak mendengar suara saat merekam,” tulis wanita itu dalam keterangan video tersebut yang brilio.net lansir pada Senin (26/7).

Ia menjelaskan bahwa video tersebut diambil saat dirinya tengah bekerja shift malam pada Sabtu (17/7). Tak hanya itu saja, ia juga menjelaskan jika suara wanita misterius yang ikut terekam dalam video tersebut memiliki suara yang hampir sama dengan dirinya.

"Kau bisa mendengarnya, kan? Kami berdua hampir memiliki suara yang sama, tapi saya jamin itu bukan milik saya!” lanjutnya.

Setelah mengalami kejadian horor, ia pun tak berani lagi merekam video sendirian saat di dalam ambulans.

"Jadi setelah ini saya kapok nggak mau merekam di jam malam," curhatnya.

Video milik nakes bernama Ain Nur ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Beberapa dari mereka juga merasa merinding saat mendengar suara tersebut. Bahkan ada juga warganet yang menceritakan kejadian serupa.

"Baru baca komen udah merinding, belum lagi kalau dengar," kata @daiyahmahasin.

"Denger dengan volume full memang bulu badan merinding. Ya Allah, semoga frontliner senantiasa dalam lindungan-Nya," tulis "atieykah_ika62.

"Seperti mendnegar suara perempuan menangis, berdiri bulu roma," tambah @cik.sederhana.

"Wow saya jga sering denger suara kaya gitu kalau malam," kata @mrzamxtremestreetartist.

(brl/guf)

(brl/guf)