Brilio.net - Percaya atau tidak, kejadian mistis sering ada di sekitar kamu dan terkadang kamu pun tak menyadarinya. Namun lain halnya dengan Gio (19). Dua tahun lalu, Gio dekat dengan seseorang perempuan bernama Maria, gadis pindahan sekolah dari sebuah sekolah ternama di Jakarta, pindah ke SMA Cokroaminoto, Bandung, tempat Gio bersekolah.

Karena merasa mempunyai teman baru, maka Gio mengajak Maria berkenalan pada saat itu. Menurut Gio, wajah Maria tipikal orang baik dan juga Maria memiliki pribadi yang lembut.

"Maria itu seperti anak baik-baik, tapi nggak banyak omong," cerita Gio kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Senin (7/3).

Namun, Gio merasakan suatu kejanggalan setelah ia mengenal karakter Maria lebih dekat lagi. Menurut Gio, tiap hari Jumat ia merasakan sesuatu yang tidak enak saat jam-jam sekolah. Perasaan semacam rasa takut, khawatir, gelisah muncul saat lelaki itu dekat dengan Maria.

"Saya dekat dengan si Maria ini. Saya ngobrol, sampai jauh tentang keluarganya," ujarnya.

Loading...

Maria sempat bercerita, keluarganya memang penganut aliran yang aneh. Ayahnya pernah menjadi praktisi supranatural, sehingga di rumahnya sering terjadi gangguan hal aneh, sementara ibunya adalah penganut agama yang taat. Sangat bertolak belakang dengan sang ayah.  

Anehnya lagi, setiap hari Jumat Maria sering membawa bunga melati ke sekolah dan badan Maria berbau busuk. Aura mistis di sekolah pun terasa setiap hari Jumat.

"Walau pun setiap Jumat ada kejadian aneh, tapi selain hari Jumat Maria justru terlihat cantik dan wajahnya bercahaya. Dan setiap saya antar ke rumahnya, saya dilarang untuk masuk ke rumahnya. Saya menunggu di depan gerbang rumahnya. Orangtuanya sangat tertutup sekali. Tidak mau ngobrol sama saya," kisah Gio lagi.

Setelah berjalan satu hingga dua bulan, Gio yang penasaran kemudian bertanya ke RT setempat, tentang siapa keluarga Maria. Dan menurut penelusurannya, keluarga Maria ini memang berasal dari Jakarta, dan mereka keluarga yang tertutup. Tapi menurut salah seorang warga, setelah kedatangan keluarga Maria, sering terjadi hal-hal yang janggal, seperti banyak bayi yang baru lahir meninggal di kampung tersebut.

"Anehnya lagi, seminggu setelahnya, ketika saya menjemput Maria, tiba-tiba rumahnya sudah kosong, dan itu membuat saya kaget," pungkasnya.

Cerita ini disampaikan oleh Gio melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapa pun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!