Brilio.net - Banyak orang percaya hal-hal mistis di sekitarnya. Tak dipungkiri, percaya tak percaya hal tersebut ada di dunia ini.  Tak terkecuali di Indonesia, kisah mistis sudah menjadi bagian dari cerita saban hari. Banyak pula yang punya pengalaman pribadi dengan hal-hal semacam itu.

Hal inilah yang dialami oleh Rini (37), nama samaran. Perempuan ini mengaku pernah mengalami pengalaman buruk dengan hal-hal mistis. Cerita mistis yang dialami Rini berawal ketika dia duduk di bangku SMA.

Ketika itu Rini masih duduk di bangku SMA. Seorang tetangganya meminta dia untuk menelepon seseorang. Namun Rini menolak menurutnya itu akan mengganggu kehidupan orang lain.

"Dia meminta saya telepon seorang ibu yang saya kenal juga, disuruh bilang kalau suaminya itu selingkuh. Saya kan nggak mau, terus saya bilang mama saya," cerita Rini kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Senin (15/2).

Ibu Rini pun menegur dan memarahi tetangga Rini tersebut. Rini tak mengira bahwa itu adalah awal yang buruk bagi dirinya.  Entah ada kaitannya atau tidak beberapa minggu setelah kejadian itu Rini mendapati payudaranya mengeluarkan cairan bening. Rini dan orangtuanya memerikasakan hal tersebut ke Rumah Sakit.

Loading...

"Pokoknya aneh banget, tapi saya belum mikir macem-macem," ungkap dia.

Ketika duduk di bangku kuliah Rini mengaku kerap meligat ular dan hal-hal aneh lain di rumahnya. Puncaknya ketika adiknya hendak menikah, tiba-tiba saja emosi Rini tidak terkendali.  Tanpa pikir panjang, adik Rini membawanya rukiyah.

"Wakti dirukiyah saya mengeluarkan suara nenek-nenek," ungkap dia.

Tapi rukiyah itu belum menyelesaikan masalahnya. Setelah selesai kuliah dan berusia semakin matang, Rini mengaku merasa aneh karena sulit mendapatkan jodoh.

"Kalau ada yang mau melamar pasti nggak jadi entah alasannya kenapa," ungkap dia.

Keanehan ini terus saja ia rasakan hingga usianya 36 tahun. Suatu hari dalam acara keluarga ia bertemu dengan sepupu jauhnya yang sudah lama tak berjumpa.

"Dia bilang kalau ada sesuatu dalam tubuh saya, dia menyuruh saya ke rumahnya selepas maghrib,"

Singkat cerita, Rini mendatangi rumah sepupunya. Di sana ia diobati oleh sepupunya tersebut. Dia dikalungi tasbih dan dibacakan surat-surat.

"Waktu itu makhluk dalam tubuh saya minta darah ayam, tapi sepupu saya nggak ngasih. Akhirnya gantinya pisang emas dan bambu kuning harus saya makan. Pokoknya waktu itu rasanya aneh sekali, ternyata ada 5 makhluk yang di dalam tubuh saya. Ada nenek-nenek, ular, harimau, kuntilanak, dan genderuwo," terang dia.

Sejak hari itu, Rini merasa hidupnya lebih nyaman. Dan kini dia telah menerima pinangan dari seorang pria dan akan menikah beberapa bulan lagi.

"Ini si emang soal percaya nggak percaya ya, tapi saya lebih percaya kalau Tuhan pasti akan selalu membantu umatnya," pungkas Rini.

Cerita ini disampaikan oleh Rini melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!