Brilio.net - Ketika sekian banyak jomblo yang ada, beberapa orang malah punya pacar lebih dari satu. Dan bukannya kebahagiaan yang didapat, tapi malah keresahan. Punya satu pacar saja repot apalagi dua.

Hal inilah yang dialami Mulyani (15), remaja asal Gorontalo ini mengaku memiliki dua pacar. Hal ini berawal dari hubungan jarak jauh yang dijalani Mulyani. Selama empat bulan menjalin hubungan jarak jauh, Mulyani dikenalkan dengan seorang cowok.

"Ya kan saya emang LDR, terus saya dicomblangin dengan cowok. Soalnya teman-teman saya ini nggak tahu kalau saya sudah punya pacar," cerita Mulyani kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Senin (15/2).

Mulyani mengaku tak enak hati untuk menolak karena takut teman-temannya tersinggung. Dia sendiri mengaku tak bisa mengaku tak bisa mengatakan keadaannya yang sebenarnya karena takut dijauhi teman-temannya.

"Saya bingung, soalnya saya takut dijauhi teman-teman saya," ungkap Mulyani yang enggan menjelaskan alasan mengapa teman-temannya akan menjauhinya.

Loading...

Mulyani mengaku tak nyaman dengan pacar barunya itu. Menurut dia, pacar keduanya itu sangat protektif.

"Saya nggak nyaman, soalnya dia protektif banget," lanjut dia.

Kini sudah sebulan Mulyani memiliki dua pacar. Bukannya bahagia punya pacar jarak jauh dan yang dekat, Mulyani malah dihantui kegelisahan.

"Soalnya saya kan nggak suka sama yang baru ini, tapi saya nggak tahu harus gimana. Saya takut dijauhi teman-teman saya," pungkas dia.

Cerita Mulyani di atas menggambarkan bagaimana terkadang seseorang harus menderita karena mengikuti orang lain. Entah apapun alasannya, seharusnya teman yang baik mau mendengarkan temannya dan menerima keputusan mereka, bukan memaksakan kehendak.

Cerita ini disampaikan oleh Mulyani melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!