Brilio.net - Hutan dan gunung merupakan tempat yang banyak ditangkap penampakan-penampakan makhluk gaib. Banyak kasus foto-foto yang menampilkan sosok yang diduga makhluk halus ketika mengambil sebuah foto di hutan atau gunung.

Kawasan Puncak Tretes, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, memiliki kisah yang menyeramkan. Berdasarkan kisah dari warga setempat, daerah hutan dan vila paling sering ditemui kejadian-kejadian gaib. Untuk memastikannya, sebuah komunitas foto regional Surabaya mencoba untuk menangkap momen-momen menyeramkan yang terjadi di sana.

Yang punya nyali besar, berikut kisah menyeramkan yang terjadi di daerah hutan dan vila Puncak Tretes yang brilio.net lansir dari Instagram @official.gpc, Selasa (9/1).

1. Daerah vila Tretes saat komunitas ini datang pada Oktober 2017.

puncak tretes Instagram

Loading...

2. Menurut arahan warga yang sering mengalami hal janggal, dipilih tiga lokasi yaitu Air Terjun Coban Centong, lembah batu tepi sungai dan daerah hutan sekitar vila.

puncak tretes Instagram

3. Setelah melakukan beberapa jepretan, foto daerah belakang vila ini menampakkan sesosok anak kecil.

puncak tretes Instagram

4. Di daerah semak-semak pun diduga ada sesosok penampakan wanita berbaju putih.

puncak tretes Instagram

5. Sesosok yang diduga pocong tertangkap jepretan kamera di kawasan hutan.

puncak tretes Instagram

6. Pencarian berlanjut ke gubuk tua yang sudah puluhan tahun tak digunakan.

puncak tretes Instagram

7. Dalam perjalanan kembali ke vila, kamera salah satu anggota menangkap bayangan putih yang bergerak dengan sangat cepat.

puncak tretes Instagram