Brilio.net - Percaya tidak percaya, banyak orang yakin bahwa ada makhluk halus yang tinggal bersama-sama dengan kita. Bagi sebagian orang mungkin ini hanya takhayul, tapi bagi orang lain ini benar-benar ada.

Seperti yang dialami oleh 5 selebriti Tanah Air berikut ini. Dari gangguan kecil hingga bersentuhan langsung dengan sosok tak terlihat ini. Pengalaman mereka bikin merinding.

Seperti apa kisah mereka, berikut kisah mistis yang dialami 5 seleb Tanah Air. Siap-siap merinding!

1. Evi Masamba

Seleb di'ganggu' © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@evi_masamba_real

Loading...

Coba kamu perhatikan yang ditunjukkin tanda panahnya. Kamu udah lihat sosoknya?

Dikutip dari akun Instagramnya @evi_masamba_real, begini kisahnya "Apa cuman aku aja yg ngelihat sesuatu di foto ini,padahal aku lagi sendirian di kamar waktu itu,ini pas di dami dan aku lagi di hotel' hemm apa ada yg lihat sesuatu di foto ini???". Nah loh!

2. Mulan Jameela

Seleb di'ganggu' © 2017 brilio.net-foto: merdeka.com

Kisah Mulan ini diganggu saat di kamar hotel. Bukan sekedar diganggu, Mulan sampai digrepe-grepe lho!

"Waktu itu kita nginap di sebuah hotel. Aku tidur bareng Mas Dhani, dan Safeea di tengah-tengah kita. Aku lihat Mas Dhani membelakangi aku, asyik mainin handphone-nya. Ya udah aku tidur, tiba-tiba aku merasakan ada sekitar 10 sampai 11 tangan muncul dari kasur dan meraba aku. Aku langsung baca ayat Alquran, kayak Ayat Kursi, istigfar, kalau baca Yasin enggak mungkin ya kepanjangan. Tapi tetap saja ada yang ganggu, malah dari bawah kasur berasa badan dicubit-cubitin." Ucap Mulan saat diwawancarai radio Gen FM yang brilio.net kutip dari Facebook/KiniOnline.

3. Sara Wijayanto

Seleb di'ganggu' © 2017 brilio.net-foto: KapanLagi

Sara saat syuting The Doll sempat diganggu juga lho. Sara mengaku saat adegan Djailangkung dipanggil, sosok ghaib itu juga ikut terpanggil. Konsentrasinya pada naskah pun sempat buyar.

"Pada saat adegan emang kita harus memanggil 'sesuatu' eh kepanggil... agak ngeri!" ungkap Sara pada KapanLagi.

4. Raditya Dika

Seleb di'ganggu' © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@raditya_dika

Ternyata Raditya Dika juga pernah diganggu lho. Ini ditulisnya lewat akun Instagramnya @raditya_dika saat ikut Viral Fest di Thailand.

"Tadi telepon di kamar hotel gue nyala tiba2 speakernya, lalu mencet2 nomer asal sendiri. Lalu tut tut tut. Gue matiin. Eh nyala lagi speakernya, mencet2 nomer sendiri. Tut tut tut lagi. ... Sekarang udah pindah kamar." Tulisnya Raditya.

5. Prilly Lacutconsina

Seleb di'ganggu' © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Biar makin total dalam main film horor, Prilly dikabarkan nekat buka mata batin. Hasilnya seperti ini nih:

"Sebelum saya tidur dan emang belum bisa tidur karena abis di teror saya mau jelasin siapa peter CS.

Peter CS terdiri dari Peter,Hans,Hendrick,William dan Janshen. Wujudnya seperti pada foto ini. Mereka adalah hantu yang berteman dengan @risa_saraswati . Teh Risa memang punya kemampuan bisa berkomunikasi dengan makhluk dimensi lain. Cerita teh Risa ini bisa kalian baca di novelnya yang berjudul "gerbang dialog DANUR" cerita teh Risa di angkat menjadi sebuah film yang akan tayang tgl 30 maret ini "DANUR"

Dan sekarang Peter CS lagi marah karena sesuatu hal dan saya sepertinya ikutan di teror juga. Huhu namanya juga anak kecil ya. Doain aja semoga peter cs gak teriak-teriak di kuping saya seperti mereka teriak di kuping teh Risa

Ps: kalo ada yg bingung kenapa saya ikutan di teror, karena saya berperan sebagai Risa di film DANUR. Dan masalah malam ini sedikit ada sangkut pautnya sama saya huhu.

(KISAH NYATA)" tulis Prilly lewat akun Instagramnya @prillylatuconsina96.

Ada nggak idolamu yang diganggu sama 'mereka'?