Brilio.net - Ivan Gunawan selama ini dikenal dekat dengan beberapa selebriti perempuan, di antaranya adalah Prilly Latuconsina. Bahkan keduanya semakin hari terlihat kian lengket. Keduanya juga terlihat selalu melemparkan kalimat manis satu sama lain. Saat saling berjauhan, Ivan dan Prilly pun selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi.

Melihat kedekatan keduanya, rupanya memantik penggemar Prilly untuk menanyakan status hubungan Prilly dengan Aliando. Sebagaimana diketahui, Prilly dan Ali mulai dekat saat membintangi sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Berkat chesmitry mereka yang begitu kuat hingga banyak fans yang mengidolakan hubungan mereka. Namun akhir-akhir ini Ali dan Prilly sudah tak lagi terlihat dekat.

jawaban ivan soal prilly ali © 2017 brilio.net

"Prilly identik sekali dengan Aliando, berikan dong pendapat kamu tentang Prilly dan Aliando," tanya akun OfficialPrillynesia melalui aplikasi Infonesia, seperti dilansir brilio.net, Selasa (19/9).

Loading...

Ivan pun lantas menjawab pertanyaan tersebut secara terang-terangan. Ivan menyebut jika Prilly sudah move on dari Ali.

"Aku rasa sekarang udah nggak zamannya Prilly sama Aliando deh, keknya ku rasa Prilly udah move on banget dari Aliando bahkan udah mulai eneg sama Aliando tuh," jawab Ivan.

"Sekarang Prilly sama siapa ya? Kayaknya cuma aku sama Prilly doang deh yang tahu," lanjutnya.

Lebih lanjut Ivan mendoakan Prilly agar mendapat pasangan yang baik. Karena menurutnya, Prilly adalah perempuan yang spesial.

"Tapi kalau yang namanya penggemar pastinya kan pengen yang terbaik buat artisnya. Ya aku cuma bisa bilang good luck buat Prilly semoga Prilly bisa mendapatkan yang terbaik buat dia, karena dia kan perempuan yang spesial jadi harus dapat pasangan yang spesial juga," pungkasnya.

Namun, rupanya jawaban Ivan tersebut membuat heboh penggemar Prilly dan Ali, bahkan tak sedikit yang merasa kecewa dan baper. Melihat kehebohan fans Prilly dan Ali di media sosial, salah satu akun pun meminta klarifikasi Ivan.

jawaban ivan soal prilly ali © 2017 brilio.net

"Iguun, yey udah liat beluum pensnya Prilly Ali pada baper gara2 jawaban yeyy gmn pendapat yey? Dan cucoknya sama saposa sih dese," tanya akun Lambe_nesia.

"Ya kan nanya, ya aku jawab. Ya kalau daripada mereka harus tanya ke aku. ya mending tanya langsung ke Prilly jawabannya apa. Kalau nggak mau sakit hati yan jangan nanya. Ya kan aku menjawab sekiranya yang Prilly rasain gimana gitu," jawab Ivan.

Beberapa komentar dari pengguna Infonesia juga banyak memberondong pertanyaan ke Ivan Gunawan. Hmmm, Prilly sama Aliando ngerti nggak ya, sama komentar si Ivan itu?