Brilio.net - Buat kamu penggemar film horor Jepang mungkin sudah nggak asing dengan hantu Kayako dari film Ju-On dan hantu Sadako dari seri The Ring. Tahu nggak sih kalau kedua dedemit cewek ini beberapa waktu lalu muncul bersamaan lho. Mereka malah duel di lapangan baseball. Ada apa ya?

Tapi jangan keburu takut dulu ya. Kemunculan dua hantu ini dalam pertandingan akbar tim Hokkaido Nippon-Ham Fighters dan Tokyo Yakult Swallows di Sapporo Dome, Jepang, pada awal Juni lalu merupakan bagian dari promosi film bertajuk Sadako vs Kayako yang rencananya akan mulai tayang 18 Juni mendatang.

Seperti dilaporkan rocketnews24.com, model yang berdandan berakting sebagai hantu Sadako muncul dengan penampilan khasnya, rambut terurai menutupi wajahnya. Sementara Kayako ditemani seorang anak kecil yang berdandan layaknya Toshio, karakter hantu anak di film Ju-On.

BACA JUGA: Lagi asyik selfie di sekolah, dua siswi ini kedatangan hantu Sadako

Dalam duel ini Sadako bertindak sebagai pitcher (pelempar bola) sementara Kayako sebagai pemukul. Kayako akhirnya memenangkan pertandingan setelah berhasil memukul bola yang dilempar Sadako. Ada-ada saja ya.

1.  Duel dua dedemit cewek Jepang di lapangan.



2.  Gayanya itu lho...



3.  Sadako siap-siap melempar tuh.



4.  Kayako siap memukul.



5.  Sadako saat keluar stadion…serem ya...

Wah bisa nggak tidur nih kalau pemainnya begini. Tapi penasaran kan yang lainnya? KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


6.  Kayako ditemani Toshio.



7.  Ayo bangun Kayako.



8.  Wah Toshio kegirangan setelah Kayako mencetak angka.



9.  Nih gaya selebrasi si Kayako.