Brilio.net - Rasa takut sekaligus panik memang membuat seseorang jadi tidak bisa berpikir jernih. Perasaan seperti itu terkadang bisa menimbulkan pemikiran yang tidak-tidak. Apalagi jika kamu berada di situasi menyeramkan. Misalnya, melihat sesuatu yang dianggap aneh seperti melihat mahkluk tak kasat mata.

Kamu pasti sering menemukan gambar-gambar yang seolah mengandung cerita seram di media sosial. Gambar tersebut biasanya potret yang seolah menangkap sebuah penampakan di dalam sebuah tempat. Namun sayangnya, gambar-gambar tersebut tak semua keasliannya bisa dipertanggung jawabkan lho.

Nggak sedikit gambar yang terlihat seperti sebuah penampakan ternyata hanya sebuah ilusi dari kamera atau benda sekitar. Nah, kejadian tersebut juga baru saja dialami oleh pemilik akun Facebook bernama Maritza Elizabeth.

Loading...
2 dari 3 halaman

Melalui akun Facebook-nya, Maritza bercerita jika ia sempat dibuat panik setelah melihat sosok aneh pada box bayi anaknya. Membagikan potret sang anak yang tengah tertidur lelap, Maritza sempat meyakini jika ada sosok hantu anak kecil yang menemani sang putra tidur.

Perasaan takut dan panik yang Maritza rasakan bahkan membuatnya tak bisa tidur. Untuk memastikan sosok yang ia yakini, Maritza sempat mengecek ulang box bayinya dengan membawa senter.

foto: Facebook/Maritza Elizabeth

"Jadi tadi malam aku meyakini ada bayi hantu di tempat tidur bersama anak ku. AKu sangat panik, aku nyaris tidak bisa tidur. Saya bahkan mencoba mengecek lagi di sana dengan senter sementara anak saya sedang tidur," tulis Maritza dalam bahasa Inggris  seperti dikutip brilio.net, Kamis (21/11).

3 dari 3 halaman

Meski sang anak tidak rewel selama semalaman, hal tersebut rupanya tak cukup membuat Maritza tenang. Selang sehari, ia melakulan penyelidikan jauh untuk memastikan sosok apa yang dilihatnya. Setelah kembali pada box bayi anaknya, Maritza akhirnya mengetahui jika sosok yang mirip hantu bayi tersebut merupakan gambar anak kecil yang tertempel di kasur sang putra.

Gambar tersebut terlihat saat sang suami lupa memasang pelindung kasur ketika mengganti seprei. Dengan nada becanda, Maritza pun mengatakan bisa saja membunuh sang suaminya lantaran sudah membuatnya takut.

foto: Facebook/Maritza Elizabeth

"Nah, pagi ini saya pergi untuk menyelidiki sedikit lebih jauh. Ternyata suami saya hanya lupa meletakkan pelindung kasur saat dia mengganti seprai (emoji tertawa sampai nangis). Aku bisa membunuhnya," Lanjut Maritza.

Diunggah pada Senin (19/11), cerita seram yang endingnya justru bikin kesel milik Maritza tersebut pun mencuri perhatian warganet. Unggahan tersebut pun sudah dibagikan sebanyak 318 ribu kali dan ratusan komentar dari para pengguna media sosial yang turut dibuat ngakak sekaligus kesal.