Brilio.net - Belum lama ini, aktris cantik Angela Lee mengalami sebuah kejadian kurang menyenangkan. Pasalnya, ia mengaku diganggu oleh makhluk halus yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. 

Dilansir dari kapanlagi.com, wanita 32 tahun ini menuturkan belakangan dirinya sering mengalami kejadian mistis di rumah. Makhluk tak kasat mata yang mengganggunya itu bahkan membuatnya jatuh dari tangga saat di rumah.

"Kayak ada yang giniin (tarik kaki) sih, cuma aku nggak pernah lihat sosoknya. Yang digangguin sih asistenku tuh di rumah kadang-kadang lampu nyala mati. Aku dibilangin dia nggak percaya. Sampai aku ngalamin sendiri lho kok bener ya," ujar Angela Lee, seperti dikutip dari kapanlagi.com, Kamis (3/10).

angela © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angelalee87

Imbas dari kejadian tersebut, Angela Lee langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia pun menjalani sejumlah perawatan, di antaranya ada operasi dan opname selama beberapa hari.

"Jadi kemarin begitu jatuh muncrat darahnya banyak banget apa lagi di pelipis, emang darahnya bisa muncrat gitu. Dibawa ke dokter lukanya gede banget dijahit 5 jahitan," jelasnya.

"Cedera kepala gitu jadi disuruh bedrest. Soalnya otak kan ada di depan sama belakang, kalau misalnya kena kepala harus banyak istirahat nggak boleh capek," lanjut Angela Lee.

Lebih lanjut, setelah pulang dari rumah sakit, Angela Lee pun diwanti-wanti oleh dokternya untuk menjaga tubuh agar tidak terlalu capek. Apalagi sebelumnya ia sempat menjalani proses syuting.

"Dokter bilang ini kamu bedrest dulu. Kalau misalnya masih pusing-pusing mending sementara jangan sibuk-sibuk dulu, diwanti-wanti banget," tandasnya.