Brilio.net - Pengalaman pahit Angela Lee dalam berbisnis mengantarkan dirinya bersama sang suami mendekam di penjara. Selebgram ini dituntut dengan tindak pidana penipuan dan pencucian uang atas bisnisnya. Selebgram yang dikenal humoris ini terjerat kasus penipuan senilai Rp 12 miliar.

Kasus yang menjerat Angela Lee ini membuat dirinya dan suami berniat untuk bunuh diri. Kendati demikian, Angel melewati cobaan hidupnya dan menerima konsekuensi atas perbuatannya. Angel pun menjalani vonis 10 bulan penjara. Angela Lee dan suaminya, David Hardian Sugito, diadili terkait kasus dugaan penipuan senilai Rp 12 miliar.

Atas kasus penipuan, Pengadilan Negeri Sleman, Yogyakarta, memvonis mereka dengan pidana penjara 10 bulan serta denda Rp 15 juta. Angel mendapat keringanan atau remisi karena berkelakuan baik. Ia pun menjalani hidup di balik jeruji besi selama kurang lebih 9,5 bulan.

Setelah menjalani proses hukuman, kini Angela Lee mencoba bangkit dari keterpurukan. Ia memilih kembali terjun ke dunia hiburan. Kini Angela Lee masuk dalam manajemen Young Lex, 100 management. Young Lex pun membuat video bersama talent-nya, Angela Lee.

Loading...

Dalam video unggahan Young Lex di channel YouTube-nya, Angela Lee mengaku menyesal dengan perbuatannya yang telah merugikan keluarga dan orang terdekatnya. Wanita yang memiliki julukan sebagai Barbie Jowo ini meminta maaf kepada banyak pihak yang telah dirugikan dan berjanji akan bertanggung jawab dan menjadi pribadi lebih baik.

Selama mendekam di balik jeruji besi, Angela Lee melewatkan momen yang membuatnya haru. Pasalnya, Angela Lee tak bisa menemani momen terakhir ibunya. Angela Lee tak bisa menjenguk hingga melayat ke pemakaman ibu lantaran masih menjalani hukuman pada bulan Agustus lalu. Bukan hanya itu, Angel juga harus berpisah dengan buah hatinya selama di penjara.

Usai kejadian tersebut, Angela Lee belajar banyak hal. Dirinya mengaku kapok berbisnis. Usai terjerat kasus penipuan dan terlilit utang, Angela Lee tak lagi menggeluti dunia bisnis. Ia pun memilih terjun ke dunia hiburan dan bergabung dengan manajemen Young Lwx.

"Jadi mungkin sekarang kalau misalnya ada pemasukan apa-apa kayaknya yang handle harus manajemen, biar enggak salah kaprah lagi," ungkap Angela Lee yang brilio.net lansir dari Dream.co.id.

Dalam video unggahan Young Lex berjudul 'ANGELA LEE MEMOHON MAAF' ini, selebgram cantik ini ditemani oleh kuasa hukumnya. Sang kuasa hukum mengungkapkan bahawa Angela Lee sudah mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Jadi prinsipnya proses hukum telah dijalani Angie dan sudah mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ini semua telah mempertanggungjawabkan akibat dari perbuatannya dan menjadi pelajaran berharga. Ke depan akan lebih berhati-hati lagi dan terhadap pihak-pihak lain yang masih merasa dirugikan, bisa berkomunikasi dengan baik," terang Rudi selaku kuasa hukum dari Angela Lee yang brilio.net lansir dari YouTube Young Lex.

Kini, Angela Lee menjalani kehidupan baru. Angela Lee mulai bangkit dan kembali berkarier di industri hiburan Tanah Air. Usai bebas dari penjara, Angela Lee mulai menerima tawaran pekerjaan. Aktivitasnya setelah bebas dari penjara tak lepas dari perbincangan hangat.

Brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (11/12), berikut deretan aktivitas Angela Lee usai bebas dari penjara.

1. Angela Lee mulai bangkit dari keterpurukan dan kembali terjun ke dunia hiburan.

2. Angela Lee mulai menjajal host atau presenter di acara 'Pagi Pagi Pasti Happy'.

angela lee bebas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@p3htranstv

3. Angela Lee memandu acara bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra. Ia menggantikan posisi Nikita Mirzani yang sebelumnya memandu acara.

angela lee bebas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angelalee87

4. Usai bebas dari penjara, Angela Lee mulai mendapat panggilan sebagai tamu di acara televisi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Resep kuat dan strong angel pas di dalem penjara... : : Genks... nonton yukk netizen hari ini jam 14.30 hanya di transTV!â¤ï¸â¤ï¸â¤ï¸

A post shared by Barbie Jowo (@angelalee87) on

5. Angela Lee coba bangkit tanpa memedulikan hater.

"Dear haters....

Terserah kalian mau katain aku kaya apa, mau katain aku penipu, penjahat, mantan napi, orang ga bener, dll dlll

Terserah kalian...

:

:

1 hal yang aku mau ucapkan “Baik buruk masa lalu seseorang, hanyalah Tuhan yang boleh men-judge†:

:

Saya, angela lee akan melupakan masa lalu, apapun itu... keburukan saya, saya akan menjadi manusia lebih baik, saya akan menjadi manusia yang bertanggung jawab dan menjadi berkat untuk sesama. Saya akan maju berlari menatap masa depan, dan melupakan apa yang ada di belakang saya ☺ï¸â˜ºï¸â˜ºï¸

:

:

So guys bijaklah dalam berkata bertindak berbuat dan menulis komen," tulis Angela Lee pada Instagramnya.

6. Angela Lee gabung manajemen Young Lex.

angela lee bebas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angelalee87

7. Usai keluar penjara, ia menerima banyak tawaran kerja.

angela lee bebas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angelalee87

8. Nggak cuma jadi host, Angela Lee juga dapat tawaran main sinetron.

angela lee bebas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angelalee87