Brilio.net - Makhluk halus memang kadang menunjukkan keberadaannya kepada manusia dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengganggu lewat benda-benda yang ada di sekitar. Hal itulah yang dialami seorang pria yang sedang lembur di Buaran Persada, Jakarta Timur.

Video gangguan makhluk halus itu pun viral beberapa hari ini, salah satunya diunggah akun Twitter @edykresno. Pada video berdurasi 2 menit 20 detik itu, terlihat seorang pria sedang sibuk lembur. Tiba-tiba ia diganggu dengan suara telepon.

Tak berselang lama, sosok misterius tertangkap kamera CCTV ada di belakangnya. Hanya selang beberapa detik, kursi yang ada di sampingnya tiba-tiba berputar sendiri.

Pria itu pun menyadari ada yang aneh di ruangan itu. Saat melihat ke sampingnya, posisi kursi itu sudah berubah arah.

Tak berselang lama, tiba-tiba botol yang ada di meja sebelahnya terjatuh dengan sendirinya. Ia pun berusaha untuk melihat apa yang terjadi tapi malah langsung dikagetkan dengan ambruknya salah satu kursi yang ada di ruangan itu hingga menimbulkan suara keras.


Video itu pun banyak mendapatkan komentar dari netizen.

"@sarah404x_ken @edykresno mau coba taah.? potong daun pisang dng plepahnya, pakai dlm rmh utk bobo sprti slimut lampu mati jam 24.00-02.00," komentar @Bramantyo75.

‏"@edykresno wah sy pny pengalaman yg ampir mirip tp tdk separah video ini klo ini siy uda sgt mengganggu," komentar @FerryawanRusli.

"@edykresno @nyopus pasti hantunya ga punya e-ktp..........anonim niy hantunya (ga seru-show yourself donk)," komentar @pastigolput.