Brilio.net - Taman rekreasi adalah tempat di mana orang-orang ingin ke sana untuk menikmati wahana dan keindahan yang ada di dalamnya. Selain untuk melepas stres, taman rekreasi bisa juga menjadi tempat yang asyik untuk makin dekat dengan orang-orang terkasih.

Namun, kamu jangan sekali-kali pergi ke lima taman rekreasi yang dianggap sebagai taman rekreasi paling horor di dunia seperti yang dilansir brilio.net dari skyscanner, Rabu (5/7) ini. Selain bikin merinding juga takutnya kamu malah kesurupan.

1. Spreepark.

Taman Rekreasi Horor © 2017 skyscanner.net

Taman rekreasi yang terletak di Berlin, Jerman ini dibuka pada tahun 1969 dan pernah dinobatkan sebagai salah satu tempat rekreasi terbesar di Jerman. Namun pada tahun 2002, pemilik menutup taman ini karena ingin membuka taman serupa di Lima, Peru.

Loading...

2. Six Flags New Orleans.

Taman Rekreasi Horor © 2017 skyscanner.net

Taman bermain di New Orleans, Amerika Serikat (AS) ini dulunya tempat yang keren dengan beragam wahana bermain. Itu sebelum badai Katrina meluluh-lantakkan 80% taman bermain tersebut pada 2005 lalu.

3. Gulliver's Kingdom.

Taman Rekreasi Horor © 2017 skyscanner.net

Taman yang terdapat patung raksasa Lemuel Gulliver sepanjang 45 meter tersebut kini terbengkalai. Tempatnya yang berada di kaki Gunung Fuji, Jepang makin menambah kesan angker.

4. Takakanonuma Greenland.

Taman Rekreasi Horor © 2017 skyscanner.net

Taman bermain yang dibangun pada 1973 di Hobara, Jepang ini dulunya adalah tempat rekreasi favorit warga di sana. Namun banyaknya pengunjung yang tewas membuat taman ini ditutup pada 1975. Sempat dibuka lagi dari 1986 sampai 1999, kini sisa-sisa wahana yang ada sudah berkarat dan terlihat mengerikan.

5. Pripyat Amusement Park.

Taman Rekreasi Horor © 2017 skyscanner.net

Taman ini adalah korban dari ledakan reaktor nuklir Chernobyl di Ukraina pada 1986 lalu. Belum sempat digunakan untuk umum, taman bermain ini sudah terkena efek radiasi nuklir bencana Chernobyl tersebut.