×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri

View Image

0

BRILIO » Serem

12 Cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri

Kalau disajikan seperti ini, kamu masih selera nggak?

04 / 11 / 2016

Brilio.net - Makanan biasanya disajikan seindah mungkin. Tujuannya tentu untuk menggugah selera. Namun apa jadinya kalau makanan yang aslinya nikmat tapi disajikan dengan hal-hal yang berbau darah dan tulang belulang. Duh, pasti jadi nggak selera lagi dong. Seperti 12 foto yang brilio.net kumpulkan dari akun media sosial Telefashion (4/11) berikut ini. Dijamin bikin mual!

1. Gimana, masih selera nggak?

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

2. Ngebayanginnya aja udah males ya.

Loading...

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

3. Kenapa mesti ada kerangka manusia sih.

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

4. Aslinya enak tuh, tapi kok...

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

5. Lagi-lagi ada tengkorak.

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

6. Kalau nggak ada kerangkanya jadi enak tuh.

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

7. Tuh, kerangka lagi. Kira-kira beneran atau bohongan ya?

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

8. Gimana kalau ini?

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

9. Pecinta daging masih doyan?

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

10. Kenapa mesti ala ala batu nisan sih.

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

11. Siapa juga yang doyan kalau sambil dipelototin gitu.

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

12. Duh, ini bakpao atau apaan..

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    43%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more