Brilio.net - Makanan biasanya disajikan seindah mungkin. Tujuannya tentu untuk menggugah selera. Namun apa jadinya kalau makanan yang aslinya nikmat tapi disajikan dengan hal-hal yang berbau darah dan tulang belulang. Duh, pasti jadi nggak selera lagi dong. Seperti 12 foto yang brilio.net kumpulkan dari akun media sosial Telefashion (4/11) berikut ini. Dijamin bikin mual!

1. Gimana, masih selera nggak?

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

2. Ngebayanginnya aja udah males ya.

Loading...

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

3. Kenapa mesti ada kerangka manusia sih.

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

4. Aslinya enak tuh, tapi kok...

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

5. Lagi-lagi ada tengkorak.

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

6. Kalau nggak ada kerangkanya jadi enak tuh.

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

7. Tuh, kerangka lagi. Kira-kira beneran atau bohongan ya?

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

8. Gimana kalau ini?

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

9. Pecinta daging masih doyan?

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

10. Kenapa mesti ala ala batu nisan sih.

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

11. Siapa juga yang doyan kalau sambil dipelototin gitu.

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion

12. Duh, ini bakpao atau apaan..

cara penyajian makanan ini bikin nggak selera sekaligus ngeri © 2016 telefashion